Home / Berita Terkini / Komisi III DPRD Majalengka Himbau Pembangunan Fasilitas Umum Sesuai RAB

Komisi III DPRD Majalengka Himbau Pembangunan Fasilitas Umum Sesuai RAB

MAJALENGKA, – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majalengka melakukan sidak terkait pembangunan untuk fasilitas umum

Lokasi pembangunan yang ditinjau di dua desa di Kecamatan Sumberjaya, yaitu WC umum, Rutilahu, Sarana air bersih, drainase, dan jalan beton.

Diakatakan Ketua Komisi III DPRD Majalengka Ir. H.Dadang A. Satari, bahwa, saat ini beberapa lokasi pembangunan di dua desa tersebut, masih dalam kategori normal dan  belum ditemukan pembangunan-pembangunan yang menyimpang dengan menggunakan dana.

“Saat ini kelihatan masuk akal, dan  kami tidak bisa lebih jauh menerobos terkait teknis” kata Dadang. Senin (10/2/2020).

Ia berharap, semua pembangunan tersebut sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang diajukan

Dadang menyampaikan, pihaknya hanya mendorong program-program tersebut sesuai dengan kebutuhan rakyat. Dengan harapan alokasi anggaran tepat sasaran sesuai kebutuhan.

“Tentunya kita berharap jangan ada hal-hal yang tidak sesuai dengan harapan, perencanaan. Seperti rencana A, jadi rencana B, datang bantuan B, hasilnya C, jangan seperti itu,” tambahnya.

Saat sidak ke dua desa di Desa Sumberjaya dan Desa Prapatan Kecamatan Sumberjaya. Para Anggota DPRD Komisi III,  tidak menemukan hal janggal, dan dinilai masih dalam kategori normal. (dan)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penyeprotan Disinfektan Secara Massal, Tekan Risiko Penyebaran Covid-19

MAJALENGKA, – Untuk menekan tingkat risiko penyebaran Virus Corona, sterilisasi di sepanjang ...

%d blogger menyukai ini: