Home / Berita Umum / Komunitas Majalengka Kompak Jalin BETA dan KUA

Komunitas Majalengka Kompak Jalin BETA dan KUA

MAJALENGKA, Sindangkasih News
Komunitas Majalengka Bersatu (KMB) gelar acara sehati bersama Yayasan Panti Asuhan Anak (YTPA) yang berada di Jl. Suma No. 28/479 Majalengka, pada Minggu (11/3).

Dalam gelaran sederhana tersebut KMB ingin berbagi rasa bersama. Ketua KMB Izhar memaparkan tema dalam sahabat sehati adalah “BETA DAN KUA” yang merupakan kepanjangan dari “Berbagi Tawa dan Kebahagian Untuk Adik-Adikku.

“Diantara kebahagian terdapat hati yang selalu bersyukur, ketika hati ini bersyukur maka akan timbul rasa kebahagian dengan sendirinya dan kami disini sangat bersyukur karena dapat dipertemukan kembali untuk menjalin silahturahmi ini dan semoga silahturahmi kami tidak hanya disini melainkan hingga ke Jannah.” papar Izhar

Dalam gelaran tersebut KMB mengajak untuk Shalawat serta makan bersama disertai dengan play games berhadiah.

Sementara Kepala Yayasan Hj Ning Murniati atau biasa dipanggil Ubana, tampak menyempatkan diri untuk dapat hadir di acara tersebut meski hanya sepintas, dirinya merasa sangat terharu akan kepedulian para remaja yang begitu peduli dengan sesama yang tidak seberuntung mereka,

Ia juga menyampaikan rasa berterima kasihnya kepada rekan rekan KMB yang telah sudi untuk mengunjungi serta berbagi kebahagiaan bersama rekan rekannya yang berada di YTPA tersebut. (Dan/Rch)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Karna Sobahi Dorong Pengembangan Wisata Alam Cibaringkeng dan Sanghyang Dora sebagai “Raja Ampat”nya Majalengka

MAJALENGKA, – Bupati Majalengka, DR. H. Karna Sobahi, M.M.Pd, mendorong berkembangnya pariwisata ...

%d blogger menyukai ini: