Home / Kriminal / Konsumsi Sabu, USY Diciduk Satnarkoba Polres Majalengka

Konsumsi Sabu, USY Diciduk Satnarkoba Polres Majalengka

MAJALENGKA, – Satnarkoba Polres Majalengka menciduk USY, pria warga Desa Garawangi Kecamatan Sumberjaya gara-gara kedapatan memiliki sabu sabu.

“Saat penggeledahan, Satnarkoba mendapatkan 2 paket narkotika jenis sabu di saku baju bagian depan yang diduga dikonsumsi oleh tersangka,” papar Kapolres Majalengka AKBP. Bismo Teguh Prakoso kepada wartawan, di Mapolres Majalengka, Kamis (27/2/2020).

Menurut Bismo, tersangka  ditangkap pada hari Senin lalu saat makan di salah satu rumah makan yang berada di Kecamatan Jatiwangi. Tersangka membeli sabu sebanyak 2 gram dengan harga Rp 2.800.000.

Diakui tersangka USY barang haram tersebut dibeli melalui handphone dan hanya untuk dikonsumsi sendiri dengan alasan untuk menambah stamina. Barang haram itu didapat dengan cara memesan via HP dari seseorang bernama Codet (DPO), warga asal Cirebon.

Tersangka USY dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 jo 112 ayat 1 jo 127 ayat 1 hurup a, UU RI No.35 Th 2009. tentang Narkotika dengan ancaman 4 sampai 12 tahun penjara. (hen)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berkedok Dukun Pengganda Uang, JS Edarkan Upal

MAJALENGKA, – Sat Reskrim Polres Majalengka meringkus JS (48), warga Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka. ...

%d blogger menyukai ini: