Home / Berita Terkini / Majalengka FC Jamu Bentang Bandung

Majalengka FC Jamu Bentang Bandung

MAJALENGKA,  (SKN) Dalam rangka ulang tahun Viking Alengka Majalengka yang ke 12, dimeriahkan laga pameran persahabatan antara Majalengka FC vs Bentang Bandung, Minggu (17/12).

Klub Bentang Bandung yang diperkuat oleh pemain Persib seperti,  Atep,  Toni Sucipto,  Dedi Kusnandar,  Gian Zola,  Henhen,  Jajang Sukmara dan Wildan Syah,  sangat mendominasi jalannya pertandingan.

Kedua Klub saring serang dan menunjukan skil pada laga tersebut,  babak pertama Majalengka FC terlihat kewalahan,  terlebih menahan gempuran yang dijalankan Atep dan rekan-rekan.
Alhasil babak pertama Klub Bentang Bandung membuahkan gol,  hasil sepakan Gian Zola dan gol kedua dicetak Jajang Sukmara.

Babak pertama hingga turun minum sekor masih betah bertahan Bentang Bandung, 2, Majalengka FC, 0.

Babak kedua Majalengka FC mengambil inisiatif menyerang,  beberapa peluang dilakukan namun naas pemain Majalengka FC melakukan pelanggaran di daerah kotak penalti,  wasit Edi asal Jatipamor memberikan hadiah tendangan penalti untuk Klub Benteng Bandung,  dan berhasil dieksekusi oleh Ahmad Subagja Basit,  sehingga sekor bertambah untuk Bentang Bandung menjadi,  3-0.

Detik-detik akhir permainan menjadi berbalik Benteng Bandung malah mendominasi permainan,   Benteng Bandung.  oleh Hen-hen,  skor kembali berubah menjadi,  4-0.

Hingga peluit panjang dibunyikan Majalengka FC tak mampu memperkecil kekalahan.

Sementara Asep salah satu panitia penyelenggara yang juga Ketua SSB Mandala Majalengka,  ketika dikonfirmasi, Ia memaparkan, “Tiada lain pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi, bertujuan selain mempererat hubungan antara Viking Alengka Majalengka dengan Viking Persib Klub dan para pemain Persib,  diharapkan para pemain kita bisa belajar dari seniornya. Belajar bukan saja taktikal bermain bola akan tetapi belajar menahan ego dan emosional saat bermain di lapangan sangatlah penting dilakukan dan difahami oleh para pemain, dan belajar bagaimana membentuk kerjasama yang solid saat mereka bertanding menghadapi lawan, ” paparnya.

Adanya pertemuan antara kedua Klub ini agar memotivasi pada semua pihak terutama para pencinta bola agar lebih gigih lagi dalam berlatih terutama pada generasi muda Majalengka,  tambahnya. (Dan)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terkait Data Penduduk, LSM GMBI Distrik Majalengka Datangi Kantor BPS

MAJALENGKA, – LSM GMBI Distrik Majalengka lakukan audiensi dengan Badan Pusat Statistik ...

%d blogger menyukai ini: