Home / Berita Umum / Mancing Mania Jadikan Moment Sinergitas Antara TNI Polri dan Wartawan

Mancing Mania Jadikan Moment Sinergitas Antara TNI Polri dan Wartawan

 

MAJALENGKA (SKN)  Dalam rangka Hari Olahraga Nasional ke-35 Polres Majalengka  gelar acara lomba mancing bersama masyarakat  di Kolam Ikan Desa Baturuyuk  Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka pada  Selasa (11/09).

Acara mancing yang diikuti ratusan anggota Polri TNI berikut Pokja media Majalengka dan masyarakat umum ini, dibuka langsung oleh Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, didampingi Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Novi Herdian.

Kapolres mengatakan, acara ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta menjalin sinergitas antara Polri, TNI, wartawan dan masyarakat umum lainnya.

“Di sini kita berbaur  baik dari anggota Polres Majalengka, Kodim 0617, wartawan dan masyarakat. Selain itu juga untuk memupuk kebersamaan sekaligus refreshing menghilangkan penat,” katanya.

Masih menurut Kapolres  acara lomba mancing ini tentunya untuk menyambut Peringatan Hari Olahraga Nasional ke-35 tahun 2018 dan Satgas Nusantara.

“Semoga melalui kegiatan ini, dapat tercipta sinergitas yang lebih baik lagi. Apalagi kita dalam waktu dekat ini akan menghadapi Pileg dan Pilpres, dengan harapan Pemilu 2019 dapat berjalan aman dan lancar,” pungkasnya. (Lintong Situmorang)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PN Majalengka Gelar Sidang Perdana Perkara INA

MAJALENGKA, – Pengadilan Negeri Majalengka menggelar sidang perdana perkara INA, Senin (16/12). ...

%d blogger menyukai ini: