Home / Berita Umum / Masyarakat Antusias Sambut H.Deden Kembali Jabat Camat Lemahsugih

Masyarakat Antusias Sambut H.Deden Kembali Jabat Camat Lemahsugih

MAJALENGKA, – Ratusan warga dari setiap desa di Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka, antusias mengikuti acara pisah sambut Camat Lemahsugih di aula Kantor Kecamatan. Kamis, (8/1/20).

Acara pisah sambut itu dilakukan mengingat Camat Rachmat Kartono, S. STP,.M.Si beralih tugas menjadi Kabag Kesra. Untuk jabatan Camat Lemahsugih saat ini diganti Deden Supriatna, S. Pd,. M. Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dispora.

Masyarakat sangat antusias menyambut acara itu, terlebih masyarakat Lemahsugih mengharapkan Camat Deden kembali menjabat di daerahnya.

Tidak hanya warga yang hadir dalam acara itu, tapi ratusan pejabat yang ada di Majalengka mulai dari Lembaga Pendidikan, Kesehatan serta instansi lainnya hadir mengikuti acara itu.

Dalam sambutannya mantan camat Lemahsugih Rachmat Kartono mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat dan semua pihak pemerintah yang yang telah membantunya selama menjalankan tugas sebagai camat di Lemahsugih.

“Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak di Lemahsugih, karena tanpa ada dukungan dari semua kalangan, tidak mungkin saya bisa menjalankan tugas sendiri. Maka dari itu, bila ada hal-hal yang kurang bekenan selama saya menjabat, saya minta maaf sebesar-besarnya,” ungkapnya.

Rachmat mengaku, selama menjabat sebagai camat di Lemahsugih, sudah banyak program dan kegiatan yang dilakukannya. Namun masih ada juga program yang sudah direncanakan, namun belum terselesaikan. Ia percaya dengan segudang pengalaman yang dimiliki Camat Deden bisa melanjutkan program kerja yang tertunda.

“Saya juga sangat berharap, masyarakat Lemahsugih terus menjaga kekompakan dalam memajukan wilayah. Saya yakin Lemahsugih akan lebih maju dan kondusif saat dijabat oleh Camat Deden karena beliau sebelumnya pernah menjabat di sini, dan masyarakat mengharapkan beliau kembali memimpin,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Deden Supriatna, Camat Lemahsugih yang baru meminta, kepada semua masyarakat dan pemerintahan yang ada di Lemahsugih, untuk bekerjasama dengan baik dalam membangun dan memajukan Lemahsugih menyokong Majalengka Raharja.

“Alhamdulillah saya bisa kembali bertugas di sini, insya allah saya akan memaksimalkan amanah ini dengan baik,” ucap Camat Deden.(dan)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepala SDN Rajagaluh Lor 1 Diduga Salah Gunakan Uang Sewa Pilot Proyek

MAJALENGKA, – Beredar kabar tak sedap di lingkungan SDN Rajagaluh Lor 1, ...

%d blogger menyukai ini: