Home / Fokus Majalengka / Pasangan Sukarno Akan Siapkan BLK Untuk Masyarakat

Pasangan Sukarno Akan Siapkan BLK Untuk Masyarakat

Cawabup Tarsono Saat Berkampanye di Blok Ciasih Desa Kawunghilir Kecamatan Cigasong

MAJALENGKA, Sindangkasih News
Pasangan Cabup-Cawabup Karna Sobahi-Tarsono D Mardiana bakal berupaya meningkatkan kualitas pelayanan terhadap rakyat. Hal tersebut sudah menjadi komitmen bersama agar bisa membawa keberhasilan dan keberkelanjutan pembangunan di Kabupaten Majalengka.

“Jika kami terpilih, kami akan sipakan berbagai program pembangunan guna menyongsong Majalengka Raharja,” ucap Cawabup Tarsono D Mardiana ketika berkampanye di Blok Ciasih Desa Kawunghilir Kecamatan Cigasong, Jumat (9/3).

Dalam silaturahmi dengan warga Tarsono memaparkan rencana program seperti pemberdayaan lembaga pendidikan agama dan keagamaan, peningkatan layanan pendidikan gratis, yang tuntas, dan berkualitas.

“Selain itu, kami pun siap menjalankan program peningkatan kuantitas dan kualitas layanan kesehatan gratis agar rakyat memiliki kehidupan berkualitas pula,” tegasnya.

Menanggapi berbagai masukan masyarakat tentang minimnya perluasan tenaga kerja, pasangan Sukarno sudah mempersiapkan agar masyarakat dapat bekerja sesuai keahlian, ia menegaskan, pihaknya akan membuat terobosan program peningkatan dan perluasan kesempatan kerja melalui padat karya infrastruktur perdesaan.

“Kami akan mencetak wirausaha muda melalui program tenaga kerja mandiri dan pembangunan balai latihan kerja, agar masyarakat mempunyai keahlian dan dapat dipekerjakan terutama di daerah kita,” tambahnya.

Pasangan Sukarno akan berupaya maksimal untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Majalengka.(Dan)

 

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

86 Pejabat Dilantik, Diharapkan Dapat Tingkatkan Kinerja

MAJALENGKA, – Merujuk dengan kondisi sekarang ini banyaknya pejabat di lingkungan Pemerintah ...

%d blogger menyukai ini: