Home / Berita Terkini / PC LPBI NU Majalengka Dorong MWC NU Talaga Lengkapi Kepengurusan Lembaga dan Banom NU

PC LPBI NU Majalengka Dorong MWC NU Talaga Lengkapi Kepengurusan Lembaga dan Banom NU

MAJALENGKA,-Pengurus Cabang LPBI NU Majalengka kali ini mengunjungi MWC NU Kecamatan Talaga, tepatnya di
pondok pesantren Bustanul Ulum yang beralamat diBlok Cikadu Wetan RT/RW 07/02  Desa Argasari Kecamatan Talaga. Kamis,(18/03/21).

Hadir pada kesempatan itu, pengurus MWC Talaga, tokoh agama, tokoh masyarakat, para santri, dan calon pengurus LPBI MWC Talaga.

Dikatakan ketua MWC NU Kecamatan Talaga Kyai Asep Saeful Kholik. Bahwa, pihaknya tengah menyusun dan melengkapi kepengurusan lembaga dan banom NU termasuk kepengurusan LPBI.
Ia berharap seluruh pengurus yang ditunjuk nanti, agar dapat melaksanakan programnya sesuai AD/ART kelembagaan.

“Saya mewakili pengurus MWC mengucapkan terima kasih atas kunjungan PC LPBI. Ini merupakan suntikan bagi kami untuk menjalankan program dan membentuk kepengurusan disetiap lembaga dan banom NU,” katanya.

Muhammad Tria Azhana selaku Departemen Perencanaan PC LPBI NU Majalengka menegaskan. Menurutnya, kerjasama dan saling menopang program, merupakan hal yang harus dilaksanakan oleh warga NU. Menduduki jabatan sama halnya dengan menanggung tanggungjawab yang harus dikerjakan, tentunya dengan kemampuan dan waktu yang ada.

“Kami sangat mendukung atas gagasan dan program yang tengah dicanangkan oleh pengurus MWC NU Talaga. Silaturahim ini guna mendukung percepatan kelengkapan kepengurusan lembaga dan banom NU di MWC NU Talaga,” jelasnya.

Hal yang sama dipaparkan Didi Kusnadi selaku Departemen Informasi dan Komunikasi Bencana PC LPBI NU Majalengka. Menurut dia, kepengurusan NU disetiap lembaga dan banom penting adanya, sebab organisasi atau lembaga tanpa adanya kepengurusan akan hambar, dan tidak akan produktif dalam mengemas program atau pun kegiatan yang lainnya.

” Insya allah kami dari PC LPBI akan berkeja maksimal dalam membantu program LPBI di setiap MWC, khususnya MWC Talaga ini,” paparnya.

Semoga MWC NU Talaga mengalami berbagai kemajuan disegala bidang.(fad).

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Pilkades Serentak, Laskar Gelar Istighosah

MAJALENGKA, – Relawan Lingkar Setia Karna (Laskar) kembali mengadakan kegiatan silaturahmi dan ...

%d blogger menyukai ini: