Home / Berita Terkini / PCNU Majalengka Gelar Muskercab ke-1, Evaluasi dan Bahas Program Kerja

PCNU Majalengka Gelar Muskercab ke-1, Evaluasi dan Bahas Program Kerja

Suasana Sidang Pleno di Aula PCNU Majalengka, Sabtu, (9/1/21).

MAJALENGKA,- Bertempat di Kantor PCNU Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Majalengka, menggelar musyawarah kerja cabang (Muskercab) ke-1, Sabtu (8/1/2021).

Hadir Pengurus Syuriyah, Pengurus Tanfidziyah, Ketua Lembaga, dan Badan Otonom (Banom).

Kegiatan tersebut dimulai pukul 07.00 WIB dan berakhir hingga pukul 23.30 WIB.

Karena pelaksanaan Mukercab di tengah Pandemi Covid-19, semua peserta wajib menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Pihak panitia juga memberikan tanda jarak bagi tempat duduk peserta, menyediakan tempat cuci tangan, memberikan hand sanitizer dan wajib mengenakan masker kesehatan.

Ketua Panitia Mukercab I PCNU Kabupaten Majalengka KH.M Zaenal Muhyidin menjelaskan, tujuan pelaksanaan Mukercab, guna merumuskan program kerja kepengurusan PCNU kedepan, disamping evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Mukercab merupakan amanat organisasi yang wajib dilaksanakan sebagaimana tertuang di dalam AD/ART NU serta peraturan lainnya.

“Alhamdulillah Muskercab ini dapat dilaksanakan walaupun dalam situasi Pandemi, program kerja dari masing-masing MWC, lembaga atau pun banom sudah banyak dikerjakan, dalam muskercab ini kita melaporkan berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan dan menyampaikan program yang akan dikerjakan” ujarnya

Sementara dalam sambutannya Ketua PCNU Majalengka KH.Dedi Mulyadi, S.Ag,. MM, mengatakan, bahwa dirinya bersyukur dan mengucapkan terima kasih pada panitia yang telah melaksanakan agenda PCNU. Menurut dia, di antara agenda acaranya Mukercab panitia telah berhasil mengadakan sidang-sidang diantaranya sidang pleno 1 membahas tata tertib dan pembagian sidang komisi.

“Terima kasih pada panitia yang telah menyukseskan muskercab ini, membahas sidang pembahasan komisi perihal rekomendasi, kajian program kerja, dan pembahasan keorganisasian, yang juga telah menyukseskan bahtsul masail,” paparnya.

Ia mengajak semua keluarga besar NU Majalengka, untuk merapatkan barisan dan.memajukan serta membesarkan NU di Majalengka.(Fad)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sebanyak 74 Penyuluh Pertanian Terima SK P3K

MAJALENGKA, – Sebanyak 74 orang tenaga penyuluh pertanian dilantik dan diambil sumpah ...

%d blogger menyukai ini: