Home / Fokus Majalengka / Pengantar Alih Tugas Ketua PN Majalengka, Nendi Digantikan oleh Sutrisno

Pengantar Alih Tugas Ketua PN Majalengka, Nendi Digantikan oleh Sutrisno

MAJALENGKA, sindangkasihnews.com – Pengadilan Negeri (PN) Kelas II Majalengka gelar pengantar alih tugas Ketua PN, Nendi Rusnedi, SH kepada Sutrisno, SH., MH, Selasa (22/1/2019). Seremoni pisah sambut yang dilakukan di halaman depan gedung PN Majalengka ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Majalengka beserta jajaran Forkopimda.

“Sejak hari Jumat (18/1/2019) saya sudah tidak tercatat lagi sebagai warga PN Majalengka, sebab pada saat itu telah menjalani pelantikan sumpah jabatan di tempat tugas yang baru menjadi Hakim di PN Kelas IA Banda Aceh,” ujar Nendi dalam sambutannya.

Pengantar alih tugas ini sekaligus digelar bagi Wakil Ketua PN Kelas II Majalengka, Tiwik, SH., M.Hum yang kini ditugaskan sebagai Ketua PN Kelas II Batusangkar, Kab. Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Posisinya kini ditempati oleh Eti Koerniati, SH., MH.

Prosesi acara pisah sambut ini dilakukan tanpa kehadiran Ketua PN yang baru dikarenakan bertepatan dengan pelaksanaan Sertijab Ketua PN Kelas II di tempat tugas lamanya di Sragen.

4 taun mengabdi dalam tugasnya di Majalengka, Nendi mengucapkan terimakasih atas terjalinnya dengan baik kerjasama antara PN Kelas II Majalengka dengan semua pihak Forkompimda yang berada di wilayah pemerintah Kab. Majalengka.

“Saya ucapkan terimakasih dan permohonan maaf kepada Forkopimda jika terdapat hal yang tidak berkenan selama bertugas dan semoga semuanya selalu diberikan kesehatan, diberikan lindungan serta rahmat dari Allah SWT,” ucapnya terharu.

Nendi pun menyatakan permintaan maaf kepada seluruh jajaran pejabat dan Forkopimda dan warga di lingkungan PN Kelas II Majalengka. Ia pun telah menuai kesan baik selama berdedikasi di PN Majalengka dalam sambutannya selama prosesi pisah sambut.

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Bupati Kab. Majalengka, DR. H. Karna Sobahi, M.M.Pd menilai, PN Majalengka mampu bekerjasama dan kemitraan bersama pemerintah daerah.

Di sela sambutannya, Karna Sobahi pun mengapresiasi kinerja kiprah Ketua PN yang telah berkontribusi menjadi bagian elemen stakeholder yang mewujudkan Majalengka menjadi wilayah kabupaten yang kondusif.

Seremoni pisah sambut tersebut diakhiri ramah tamah dan dilakukan penyerahan cinderamata dari Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, Dandim 0617, Polres Majalengka, Kejari Majalengka, Ketua Pengadilan Agama Majalengka, Ka Lapas Majalengka, dan pengurus Dharmayuti Karini kepada Ketua PN lama. (hen)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Karna Sobahi Dorong Pengembangan Wisata Alam Cibaringkeng dan Sanghyang Dora sebagai “Raja Ampat”nya Majalengka

MAJALENGKA, – Bupati Majalengka, DR. H. Karna Sobahi, M.M.Pd, mendorong berkembangnya pariwisata ...

%d blogger menyukai ini: