Home / Berita Terkini / Pengurus PCNU Majalengka Gelar Rapat Harian, Hasilkan Tiga Mupakat

Pengurus PCNU Majalengka Gelar Rapat Harian, Hasilkan Tiga Mupakat

MAJALENGKA,-Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Majalengka gelar rapat harian syuriyah tanfidziyah PCNU Majalengka. Selasa, (22/12/20).

Rapat yang bertempat di Aula Kantor PCNU dihadiri Ketua Tanfidziyah PCNU Majalengka, KH.Dedi Mulyadi, MM, Sekretaris PCNU, Mimif Miftah, Lc, Rais Syuriah KH.Yusuf Karim, Katib Syuriah, dan para tokoh NU lainnya.

Dikatakan KH.Dedi Mulyadi selaku Ketua PCNU Majalengka, selain mengukuhkan beberapa kegiatan, dalam rapat tersebut guna mengevalusi NU dan semua Lembaga, hingga Banom NU.

“Rapat ini kita evaluasi, terutama dalam kegiatan pengembangan pada masyarakat, selain itu tentunya ada beberapa hal yang sangat penting dalam putusan rapat kali ini,” katanya.

Dalam rapat tersebut menghasilkan beberapa keputusan diantaranya, merumuskan bahwa PCNU akan melaksanakan musyawarah kerja cabang (Muskercab) ke I pada hari Sabtu 9 Januari 2021, dan menugaskan LKKNU Sebagai pelaksana program pembuatan Kartanu, serta mengukuhkan KH.Abdul Rosyid sebagai katib syuriyah, karena PCNU baru ditinggal duka meninggalnya katib syuriah KH.Hasan Adjuri.

“Alhamdulillah rapat ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan mupakat, semoga kita senantiasa dapat mengemban amanah para kyai dalam menjalankan tugas di PCNU Majalengka ini,” Kata Miftah sambil menutup acara tersebut.

Peserta rapat berharap hat tersebut agar membawa kebaikan untuk NU Majalengka.(fad).

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sebanyak 74 Penyuluh Pertanian Terima SK P3K

MAJALENGKA, – Sebanyak 74 orang tenaga penyuluh pertanian dilantik dan diambil sumpah ...

%d blogger menyukai ini: