Home / Berita Umum / Peringati HUT ke-74 Bhayangkara, Polres Majalengka Bagikan Ribuan Paket Sembako

Peringati HUT ke-74 Bhayangkara, Polres Majalengka Bagikan Ribuan Paket Sembako

MAJALENGKA, – Rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-74 Bhayangkara, ribuan bantuan paket sembako didistribusikan Polres Majalengka untuk warga tidak mampu. Kegiatan bakti sosial ini dilakukan secara serentak dengan melibatkan Kodim 0617, camat dan kepala desa se-Kab. Majalengka.

“Pada kesempatan ini kita melakukan bakti sosial tahap kedua secara serentak. Bantuan yang kita bagikan melalui Polres dan Polsek se-Majalengka ada 2000 paket,” kata Kapolres Majalengka, AKBP. Bismo Teguh Prakoso didampingi Dandim 0617/Majalengka, Letkol. Inf. Harry Subarkah di sela-sela kegiatan di Desa Rajagaluh, Jumat (26/6/2020).

Di hari yang sama, dalam teknis penyaluran bantuan yang ditujukan untuk warga tidak mampu ini pun dilakukan secara serentak oleh Polsek jajaran bersama para Danramil dan camat se-Kab. Majalengka.

“Di kesempatan ini kita pun mengingatkan kepada warga agar selalu jaga kesehatan, memakai masker, rajin cuci tangan. Semoga bantuan ini bermanfaat,” ucap Kapolres.

Seiring berjalannya kegiatan tersebut, Kapolres menyempatkan diri menjenguk kediaman anggota Polri yang sakit menahun untuk memberikan motivasi sekaligus bersilaturahmi.

“Kita berkunjung untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan motivasi agar tetap terus semangat dan berdoa semoga diberikan kesembuhan,” tutur Bismo.

Sementara, mengingat situasi saat ini Kapolres pun berharap agar seluruh elemen masyarakat dengan pemerintah berikut kemanunggalan TNI-Polri secara bersama-sama mewujudkan nilai produktif.

“Kita harus senantiasa bersatu untuk bangkit dan produktif agar roda perekonomian terus berputar, kita harus bekerja namun kita harus aman Covid dengan menerapkan protokol kesehatan sehari-hari dan menjaga kebersihan lingkungan,” tandasnya. (hen)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Demo Tolak RUU HIP, Ormas Islam Geruduk DPRD Majalengka

MAJALENGKA, – Pembahasan Rancangan Undang-Undang (RUU) Haluan Ideologi Pancasila (HIP) tak henti-hentinya ...

%d blogger menyukai ini: