Home / Berita Terkini / Pestival Durian Sempat Kontroversi, Bupati Karna Sobahi Akan Bangkitkan Kembali

Pestival Durian Sempat Kontroversi, Bupati Karna Sobahi Akan Bangkitkan Kembali

MAJALENGKA, – Bupati dan Wakil Bupati Majalengka saat ini tengah mentranformasi tata kota dan berbagai potensi di Majalengka.  Diantaranya terkait dunia pariwisata.

Menurut Bupati, obyek wisata merupakan daya tarik agar orang-orang mau datang berkunjung ke tempat tersebut. objek wisata adalah semua tempat atau keadaan alam yang memiliki sumber daya wisata yang dibangun dan dikembangkan sehingga mempunyai daya tarik sebagai tempat yang dikunjungi wisatawan.

Bupati tekankan agar berupa alam seperti gunung, danau, sungai, pantai, atau berupa objek bangunan seperti museum, benteng, situs peninggalan sejarah, dan lain-lain agar dikembangkan.

Sindangwangi salah satu daerah yang berpotensi wisata, daerah tersebut menurut dia, akan dikembangkan lebih baik lagi. Keberberhasilan dalam pengembangan tidak akan berhasil tanpa gotongroyong dan kerukunan pemerintah dengan masyarakat.

Masih papar Bupati, Sindangwangi akan menjadi pusat perhatian dunia, akan menjadi kawasan atau tempat dimana masyarakat berdatangan ke wilayah itu.

TERKAIT PESTIVAL DURIAN
Ia pun sempat menyinggung terkait Pestival Durian Sindangwangi.  Menurut dia, hal itu akan dibangkitkan lagi karena sudah mendunia. Ia menginginkan ada agenda yang menghadirkan orang banyak dan penataan akan diperbaiki.

“Pestival durian akan kita bangkitkan lagi dibalik hiruk piruk pemahaman masyarakat namun disisi lain akibat dari pestival itu,  Sindangwangi terutama Majalengka menjadi lebih dikenali. Maka hal itu akan kita tata kembali karena kalau obyek wisata sudah tertata akan banyak masyarakat yang datang dan popularitas Majalengka akan luar biasa,” terangnya dalam sambutan upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan kades antar waktu, di halaman Kantor Pemerintahan Desa ujung Berung Kecamatan Sindangwangi.(dan).

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Pilkades Serentak, Laskar Gelar Istighosah

MAJALENGKA, – Relawan Lingkar Setia Karna (Laskar) kembali mengadakan kegiatan silaturahmi dan ...

%d blogger menyukai ini: