Home / Berita Terkini / Pilkades Serentak, Aay Iryando Raih Suara Tertinggi di Desa Balida

Pilkades Serentak, Aay Iryando Raih Suara Tertinggi di Desa Balida

Aay Iryando, S.IP Kades Terpilih di Pilkades Desa Balida 

MAJALENGKA, – Desa Balida Kecamatan Dawuan merupakan salah satu Desa yang mengikuti ajang pilkades serentak 2 November 2019.

Di Desa Balida sendiri terdapat dua calon Kepala Desa, Aay Iryando, S. IP dengan nomor urut 1, dan Suwanta Rustim, SP dengan peserta cakades nomor urut 2.

Adapun dalam perolehan suara Aay Iryando (1) merupakan Kader muda, ia dapat mengungguli rivalnya Suwanta Rustim dengan perolehan hasil suara sebanyak 2.801 suara, sedangkan Suwanta Rustim (2) hanya dapat memperoleh 1.695 suara.

Semantara daptar pemilih tetap  (DPT) di Desa Tersebut sebanyak 5.104 pemilih, suara sah pemilih hanya mencapai 4.496 suara,  sedangkan suara tidak sah ada 33 suara.

Aay Iryando Bersama Istri dan Putranya. 

Terkait kemenangannya Aay mengakatakan, bahwa dirinya akan mekakukan berbagai terobosan dan akan meningkatkan pembangunan di berbagai bidang yakni, pembangunan Desa dengan modern, akses jalan akan diutamakan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, dan pertanian akan diutamakan, serta pariwisata akan dikembangkan.

“Alhamdulillah masyarakat telah mempercayai saya sebagai figur muda, insya Allah saya akan melakukan yang terbaik dalam memimpin masyarakat Balida dan akan terus bekerja maksimal demi Desa Balida dan masyarakat lebih baik lagi,” ucapnya saat dikonfirmasi,  Sabtu, (2/11/19).

Dengan Kemenangan Aay Masyarakat menyambut antusias. Aay sendiri mengucapkan terima kasih pada masyarakat yang telah mendukungnya dan ucapan terima kasih keoada semua unsur yang telah bersama-sama menyukseskan pilkades hingga berjalan kondusif.(dan).

 

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cukup Puas Perbakin Majalengka Sabet Juara 2 Walikota Bandung Cup 2019

BANDUNG, – Di kejuaraan Walikota Bandung Cup, Perkumpulan Menembak Siliwangi (PERBAKSI Club ...

%d blogger menyukai ini: