Home / Berita Terkini / Plt. Bupati Karna Sobahi Melepas 301 Kontingen Porda XIII

Plt. Bupati Karna Sobahi Melepas 301 Kontingen Porda XIII

Plt. Bupati Kab. Majalengka, H. Karna Sobahi secara seremoni mengukuhkan sekaligus melepas atlet dan kontingen yang akan berlaga di ajang Porda XIII. (Foto: SKN/hen)

MAJALENGKA, Sindangkasihnews.com – Tanggal 6 hingga15 Oktober Pemerintah Jawa Barat akan melaksanakan even pekan olah raga daerah (Porda) yang biasa digelar empat tahunan. Majalengka merupakan salah satu kabupaten yang ikut andil bagian dari momen penting tersebut untuk meraih prestasi maupun prestise.

Plt. Bupati Kabupaten Majalengka, H. Karna Sobahi mengukuhkan sekaligus melepas 196 atlet dari 301 kontingen di 27 cabang olah raga yang akan berlaga di Porda XIII Tahun 2018 bertempat di lapang tenis Pemda Majalengka, Rabu (3/10/2018).

Melalui sambutannya ia memberikan arahan dan memotivasi para atlet Majalengka agar membulatkan niatnya untuk berkonsentrasi saat berlaga di momen berharga Porda XIII Tahun 2018 yang berlangsung di Bogor.

“Saya berharap agar keberangkatan para atlet membulatkan tekad di hari jumat untuk bertempur dan meraih prestasi yang terbaik dari yang ada, karena misi ini merupakan misi membawa nama baik daerah dan mewakili masyarakat Majalengka,” ungkapnya.

Lebih jauh Karna Sobahi pun berkomitmen ke depan mengupayakan akan lebih berinovasi mendongkrak potensi atlet yang berkualitas memiliki daya saing guna melahirkan prestasi melalui program pemetaan sistem dan pembinaan atlet olah raga di Majalengka.

“Ke depan saya minta segera dipetakan agar dikritisi kondisinya termasuk anggaran dan sistem pembinaan atletnya supaya tergambar arah sekaligus memunculkan potensi atlet berprestasi olah raga di Majalengka,” tegasnya.

Ia pun berharap sekaligus mengimbau kepada dinas maupun stakeholder yang membidangi agar dapat menggali dan menyentuh para investor yang ada di untuk mendukung terhadap perkembangan dan meningkatkan prestasi olah raga di Majalengka. (hen)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menyusur Tinggalan Siliwangi dalam Babad Rajagaluh

Ulul Rosyad  Akarasa, – Selamat datang kerabat akarasa. Jika ada hal yang ...

%d blogger menyukai ini: