Home / Berita Terkini / Pokja Polres Majalengka Akan Gelar Pemilihan Ketua Pokja ke-2

Pokja Polres Majalengka Akan Gelar Pemilihan Ketua Pokja ke-2

MAJALENGKA, – Kelompok Kerja (Pokja) Polres Majalengka yang tergabung dari beberapa media akan menggelar pemilihan ketua pokja baru.

Acara tersebut akan digelar di Aula Mapolres Majalengka, Rabu 21 Desember 2019 di mendatang.

Dikatakan Ketua Tim Musyawarah Pokja, Jejep Palahul Alam, S.Sos. Menurut dia, kumpulan wartawan yang terdiri dari media cetak, online, elektronik, dan televisi itu, cukup solid bekerjasama dengan Polres Majalengka terutama dalam hal peliputan.

Selain itu Jejep mengatakan, bahwa kepengurusan saat ini sudah habis masa jabatannya, dan harus dilaksanakan pemilihan kepengurusan baru.

“Dalam waktu dekat ini kita akan adakan pemilihan kepengurusan baru, diharapkan dalam acara nanti dapat berjalan sesuai rencana,” katanya.

Masih kata Jejep, dalam hal ini, pihaknya telah melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan Kapolres Majalengka dan teman-teman wartawan.

“Alhamdulillah Pak Kapolres sangat mendukung kegiatan ini, beliau pun mewanti-wanti agar pelaksanaannya nanti berjalan tertib dan sesuai rencana,” tambah Jejep.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP. Mariyono, S.Ik., M.Si mengatakan, dirinya sangat mendukung acara tersebut tak lupa ia ucapkan terima kasih pada insan pers yang telah bersama-sama membuat komitmen dalam bentuk kerjasama yang baik.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama yang dibina saat ini, dan saya mendukung penuh atas acara yang akan dilaksanakan nanti, semoga kita semakin erat membina kekompakan dan kekeluargaan ini,” ucap Kapolres.

Menghadapai acara tersebut saat ini panitia tengah mempersiapkan dan menyusun untuk pelaksanaan nanti. (dan)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Urgensi Kementerian Agama Bagi Bangsa Indonesia

MAJALENGKA, – (INMAS) “Tanpa agama Republik ini tidak akan pernah berdiri, tanpa ...

%d blogger menyukai ini: