Home / Kesehatan / Polisi di Majalengka Ajak Seniman Patuhi Prokes dan Tertib Lalu Lintas

Polisi di Majalengka Ajak Seniman Patuhi Prokes dan Tertib Lalu Lintas

MAJALENGKA, – Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Majalengka mengajak masyarakat termasuk pekerja seni untuk tetap produktif dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Luky Martono, didampingi Kanit Dikyasa Lantas, Aiptu Sugeng berharap, masyarakat memahami betapa pentingnya untuk hidup sehat dengan memperhatikan Prokes untuk mencegah penyebaran Covid 19.

“Kita tak hanya memberikan imbauan tertib lalu lintas saja, melainkan kita juga mengedukasi maupun mengajak masyarakat termasuk para pekerja seni atau yang bergelut di bidang dunia kreativitas untuk disiplin Prokes 3M yaitu agar selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan hindari kerumunan,” ungkapnya, Rabu (21/10/2020).

Kasat Lantas berharap, para seniman juga ikut serta membantu pemerintah untuk mengedukasi masyarakat Majalengka lainnya agar disipilin Prokes Covid-19 dan ia juga berharap, para seniman bisa menjadi pelopor tertib lalu lintas.

“Adanya partisipasi dari seniman, ini sangat baik untuk edukasi kepada masyarakat Majalengka. Baik tentang disiplin Prokes maupun Kamtibcarlantas,” jelasnya. (hen)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Operasi Zebra, Polantas Majalengka Kunjungi Keluarga Korban Kecelakaan

MAJALENGKA, – Di hari ke-12 pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2020, Jumat (6/11/2020) jajaran ...

%d blogger menyukai ini: