Home / Berita Terkini / Polres Majalengka Gelar Event Motocross dan Grasstrack

Polres Majalengka Gelar Event Motocross dan Grasstrack

MAJALENGKA, – Kapolres Majalengka, AKBP. Mariyono beserta Pejabat Utama Polres Majalengka didampingi Kapolsek Talaga AKP. Agus Romi memantau lokasi event Motocross dan Grasstrack di Sirkuit Talaga Manggung, Selasa (2/7/2019).

Gelaran even bagi pecinta dunia otomotif ini salah satu kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73.

Kapolres Majalengka AKBP. Mariyono, S.I.K., M.Si didampingi Kapolsek Talaga AKP H. Agus Romy, A.Md. menyebutkan, Open Motocross dan Grasstrack ini berlangsung digelar selama dua hari mulai tanggal 1 sampai tanggal 2 Juli 2019.

“Event ini merupakan kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, kegiatan ini juga merupakan hiburan rakyat terutama warga kecamatan Talaga dan sekitarnya,” katanya.

Dirinya pun menyatakan bersyukur di wilayah Talaga memiliki sirkuit mengantongi rekomendasi IMI Jawa Barat.
Masih sebut Kapolres, Ia optimis ke depan sirkuit Talaga akan mampuh bersaing dengan sirkuit-sirkuit di Jawa Barat. Sirkuit yang dibangun secara bergotong royong dengan warga.
Kapolres Mariyono pun menilai sirkuit Talaga masih memerlukan pembenahan pada beberapa bagian.
Selain itu, Kapolres Mariyono mengatakan, event tersebut diharapkan dapat menjaring potensi bibit-bibit pembalap di wilayah Talaga. Event itu juga merupakan salah satu program institusi Polres Majalengka melalui Kepolisian Sektor Talaga, dalam membina anak-anak muda untuk tidak lagi melakukan balapan liar.

“Harapan kami dengan event ini, bisa mempasilitasi sebagai media penyalur potensi bakat dan minat pemuda pecinta dunia otomotif, ” jelasnya.(dan).

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bedah Rumah, Dua Rumah Warga Tidak Mampu Diperbaiki Kodim 0617 Majalengka

MAJALENGKA, – Kodim 0617/Majalengka, memperbaiki dua rumah tidak layak huni (Rutilahu) milik ...

%d blogger menyukai ini: