Home / Berita Umum / Polres Majalengka-Insan Pers Jalin Sinergitas

Polres Majalengka-Insan Pers Jalin Sinergitas

MAJALENGKA, – Sejumlah insan pers dari media cetak, online dan televisi yang tergabung dalam kelompok kerja media Polres Majalengka (Pokja Media Polres Majalengka) menggelar silahturahmi dengan Kapolres berikut PJU Polres Majalengka bertempat di Sawah Aki, Kamis (4/2/2021).

Pertemuan di momen Hari Pers Nasional ke-75 tersebut digagas untuk menjalin sinergitas antara Polres Majalengka dengan media untuk bersama-sama mewujudkan situasi kondusif di Majalengka.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Majalengka terlebih dahulu menyapa dan memperkenalkan diri kepada awak media yang hadir mengingat dirinya terhitung baru bertugas di Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP. Syamsul Huda menyampaikan, keberadaan insan pers sangat membantu kepolisian dalam hal pemberitaan maupun imbauan Kamtibmas yang disampaikan kepada masyarakat, sehingga wilayah hukum Polres Majalengka tetap kondusif.

“Tentu dalam hal ini saya mohon dukungan dan kerjasamannya pula dari rekan-rekan media supaya dapat menyajikan informasi yang baik dan edukatif,” tuturnya.

Ketua Pokja Media Polres Majalengka, Jaja Sumarja pun menyambut positif yang diungkapkan Kapolres Majalengka.

Jaja mengatakan, jajaran Pokja Media Polres Majalengka akan senantiasa menjalin sinergitas dan mengawal kebijakan Kapolres Majalengka dalam menciptakan situasi yang aman sehingga optimis ke depan dapat membawa angin segar dalam menjaga Majalengka tetap kondusif.

“Kami berharap, jajaran Polres Majalengka pun dapat berperan maksimal membantu menyosialisasikan program vaksinasi yang dilakukan pemerintah untuk membentengi masyarakat dari ancaman virus corona,” tandasnya. (hen)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PAC LPBI NU Rajagaluh Gelar Raker, Kukuhkan Fungsi Kerja, Bahas Ekonomi Kreatif

MAJALENGKA,- Pimpinan Anak Cabang (PAC) LPBI NU Kecamatan Rajagaluh, baru-baru ini melaksanakan ...

%d blogger menyukai ini: