Home / Sosial / Polri Peduli, Sebar Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi Covid 19

Polri Peduli, Sebar Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi Covid 19

MAJALENGKA, – Kapolres Majalengka bersama Dandim 0617 dan Wakil Bupati Majalengka melakukan bakti sosial secara door to door membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi corona virus disease (Covid 19) di Blok Sukamaju, Desa Mekarjaya Kecamatan Kertajati, Kab. Majalengka, Jumat (15/5/2020).

Sasaran bantuan tersebut diprioritaskan untuk anak yatim piatu, fakir miskin, buruh, pemulung, tukang becak, ojek pangkalan/online dan korban PHK.

Dikatakan Kapolres, 1500 kantong paket sembako yang berisi terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, teh dan gula ini diberikan kepada warga yang belum menerima 9 pintu bantuan dari pemerintah.

“Bantuan ini berasal dari hasil derma para anggota Polres Majalengka sebanyak 1.000 paket dan 500 paket sembako berasal dari bantuan dari Aslog Mabes Polri,” ungkap Kapolres Majalengka, AKBP. Bismo Teguh Prakoso.

Salah satu penerima manfaat asal desa tersebut, Nengsih (50) merasa bersyukur dirinya mendapatkan bantuan itu. Sebab, ia mengaku belum pernah mendapat bantuan dari pihak manapun di saat kondisi pandemi virus Corona melanda.

Hal senada diungkapkan Neneng Rostini (32) dan Aming (44), mereka mengucapkan terima kasih kepada  Kapolres Majalengka, Dandim 0617 dan Wakil Bupati Majalengka yang telah peduli memberikan bantuan sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan ini. Tentunya bagi kami sangatlah berharga dan bermanfaat di situasi serba sulit akibat wabah Corona saat ini,” ungkapnya. (hen)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

814 KPM di Kecamatan Kertajati Terima Bansos Raharja

MAJALENGKA, – Pemerintah Kabupaten Majalengka melalui pemerintah Kecamatan Kertajati menyalurkan bantuan sosial ...

%d blogger menyukai ini: