Home / Berita Terkini / PT PG RAJAWALI II BANTING HARGA UNTUK WARGA

PT PG RAJAWALI II BANTING HARGA UNTUK WARGA

gula 3gula 2IMG_0444IMG_0445

MAJALENGKA (SKN) – PT PG Rajawali II, memberikan akses kemudahan kepada warga masyarakat dalam bulan Suci Ramadhan 1437 H ini, dengan menggelar Operasi Pasar Murah (OPM) yang digelar saat bazar Ramadhan Selasa (21/6)

Perusahaan Industry Gula ini banting harga pasar agar bisa dijangkau oleh daya beli masyarakat khususnya kalangan bawah. Dalam hal ini PT PG Rajawali II menjual harga gula pada Bazar Ramadhan dengan harga 12.500/kilogram dari harga normal yang seharusnya 16.500/kilogram, tentu saja antusias masyarakat apalagi pemburu harga murah menyambut gembira dengan adanya banting harga tersebut.

Menurut Rita salah seorang warga menuturkan dengan adanya pasar murah ini, kebutuhan pokok untuk sementara bisa bernafas lega, karena selama ia belanja dengan harga normal sering kali ia harus berebut mencari bahan kebutuhan yang lebih diutamakan dahulu, atau mencari bahan pokok alternative lain, guna bisa menekan pengeluaran saat belanja.

“Sering kali saya harus mencari alternative lain disaat harus belanja, karena terganjal dengan kebutuhan pokok yang akhir akhir ini sering melambung mendadak” tukas Rita

PG Rajawali II, merupakan salah satu anak perusahaan PT. Rajawali Nusantara Indonesia, yang mengelola lahan perkebunan HGU sekitar 17,000 Ha ditambah areal lahan kemitraan dengan petani lokal seluas lebih dari 15,000 Ha, hal ini untuk menjamin kontunuitas pasokan bahan baku.

Perusahaan yang beralamat kantor di Desa Sumber, Kec. Jatitujuh, Kab. Majalengka, Jawa Barat ini,  mengelola pabrik gula dengan kapasitas produksi total sebesar 14,000 TCD dari 5 unit pabrik yaitu: PG. Sindang Laut (1700 TCD), PG Karang Suwung (1500 TCD), PG Tersana Baru (3300 TCD), PG Jatitujuh (4500 TCD) dan PG Subang (3000 TCD)

Maka dengan digelarnya Operasi Pasar Murah (OPM) pada Bazar Ramadhan, merupakan target dalam merangkul dan menyapa lebih ramah lagi bersama warga masyarakat, khususnya untuk kalangan masyarakat bawah. (rch)

 

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Karna Sobahi: Dirut yang Baru Harus Bisa Menyelamatkan Perumda BPR Majalengka

MAJALENGKA, – Perusahaan Umum Daerah Bank Perkreditan Rakyat (Perumda BPR) Majalengka merupakan ...

%d blogger menyukai ini: