Home / Berita Terkini / Sambut HUT RI, PWI Majalengka Gelar Berbagai Kegiatan

Sambut HUT RI, PWI Majalengka Gelar Berbagai Kegiatan

MAJALENGKA, – Dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Majalengka menggelar berbagai kegiatan sosial, pesta rakyat diakhiri dengan berbagai lomba yang diselenggarakan di halaman Kantor PWI,  Jalan Gerakan Koperasi No. 04 Majalengka Wetan. Jum’at, (16/7).

Acara yang mengusung tema “Guyub Rukun Wartawan se-Kabupaten Majalengka” itu, disambut antusias oleh para insan media.
Hadir pada kesempatan itu seluruh wartawan dari berbagai media cetak, Online, Tv, dan elektronik.
Acara nampak meriah saat lomba karaoke dilaksanakan.

Dikatakan Ketua PWI Majalengka, Jejep Palahul Alam. Menurutnya,  selain mempererat tali silaturahmi, hal itu juga merupakan bentuk upaya kecintaan pada negeri.

Masih menurutnya, perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia akan selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Momen bersejarah mengingat masa kebebasan Indonesia lepas dari belenggu kolonialisme.

“Ini bukti kecintaan kita pada negeri, disetiap tahunnya kita selalu berupaya gencar melaksanakan pesta kemerdekaan dengan memperingati dan merefleksikannya,” kata Jejep.

Sementara Ono Cahyono selaku Ketua Penyelenggara memaparkan. menurut dia, pihaknya selalu mengajak agar dapat merefleksikan hari kemerdekaan dengan berbagai tema berbeda tiap tahunnya. Selaku
anak bangsa yang mencintai negerinya harus dapat menumbuh kembangkan rasa memiliki dan kekuatan menjaga.

Masih kata Ono, dengan berbagai kegiatan yang digelar, diharapkan para insan media agar dapat mengambil hikmah dan makna kemerdekaan.

“Saya ucapkan terima kasih pada rekan yang telah mendukung serta ikut andil dalam acara ini, mari kita eratkan tangan, satukan pemahaman menjadi manusia yang dapat memberi manfaat pada manusia lainnya,” katanya.

Semoga para insan media tetap jaya dan dapat membangun pembangunan sumber dayanya yang terampil, ungggul, serta berkontribusi membangun bangsa.(dan).

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kades Karyamukti, Bunyamin Khan Seru Masyarakatnya Bersihkan Sampah

M.Bunyamin Khan Kepala Desa Karyamukti Kecamatan Panyingkiran Saat Membersihkan Sampah Bersama Warganya.  ...

%d blogger menyukai ini: