Home / Otomotif / Ratusan Offroader Trail Adventure Jelajahi Track “Ulin Bareng Banasphati”

Ratusan Offroader Trail Adventure Jelajahi Track “Ulin Bareng Banasphati”

Foto atas: Event trail adventure “Ulin Bareng Banasphati” dibuka oleh Wabub Kab. Majalengka, Tarsono D Mardiana (tengah). Foto bawah: Jajaran pengurus DPP Banasphati berpose di gedung kantor sekretariat.

MAJALENGKA, sindangkasihnews.com – Ratusan penggiat motor trail atau offroader trail adventure jelajahi track yang disiapkan panitia penyelenggara di Desa Kertawinangun Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka dalam even “Ulin Bareng Banasphati” dengan tema One Day Adventure Trail, Minggu (20/1/2019).

Di kesempatan itu, ratusan offroader yang larut dalam One Day Adventure Trail tersebut dilepas langsung oleh Wakil Bupati Kab. Majalengka, Tarsono D Mardiana didampingi Camat Kertajati, Drs. H. Asep Rukanda, M.Si.

Acara yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-8 Banasphati ini mampu menjadi magnet bagi pecinta offroader adventure trail. Bukan saja bagi para petualang lokal, namun dari berbagai penjuru kabupaten lain pun antusias turut mengecap medan penuh tantangan yang terbujur sepanjang 60 km.

Partisipan event trail adventure yang digelar Banasphati membludag hingga mencapai 900 peserta.

Alhamdulillah, di luar prediksi kami sebelumnya. Jumlah awal partisipan kita perkirakan hanya 600 peserta ternyata membludak mencapai 900 peserta,” ujar Ketua DPP Banasphati, H. Imam Suherman.

Dikatakan dia, event yang menyajikan 3 grand prize berupa unit motor ini diselenggarakan selain untuk memeriahkan peringatan HUT ke-8 Banasphati, sekaligus merupakan bagian dari upaya untuk mempromosikan keberadaan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kab. Majalengka ke daerah lain. Mengingat para peserta yang hadir di dalam even itu berasal dari Bandung, Majalaya, Ciamis, Tasikmalaya, Indramayu, Cirebon, Kuningan, dan Bogor.

H. Imam Suherman bersama istri dan puterinya.

“Dengan terselenggaranya kegiatan ini kami harap menjadi sarana untuk mempererat silahturahmi dan rasa kekeluargaan di antara para offroader trail adventure,” ungkap pria yang kerap disapa Apih Banasphati ini.

Dirinya pun mengucapkan banyak terimakasih terhadap semua pihak yang turut andil terlibat menyukseskan event tersebut mulai dari jajaran panitia penyelenggara, sponsor dan khususnya kepada semua para peserta. (hen)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Satlantas Majalengka Kampayekan Keselamatan Berlalu Lintas Kepada Club Motor

MAJALENGKA, (SKN) Unit Dikyasa Lantas Polres Majalengka, kampanyekan keselamatan berlalu lintas kepada ...

%d blogger menyukai ini: