Home / Berita Umum / Ringankan Beban Masyarakat di Tengah Pandemi, Yonif R 321/GT Bagikan Sembako

Ringankan Beban Masyarakat di Tengah Pandemi, Yonif R 321/GT Bagikan Sembako

MAJALENGKA, – Dalam rangka meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, prajurit TNI dari Yonif R 321/GT, berbagi kebahagian dengan membagikan paket sembako kepada warga Desa Pajajar, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Sabtu (5/9/2020).

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Wakil Komandan Yonif R 321/GT, Mayor Inf. Ardian Kristiawan tersebut, bertujuan untuk membantu masyarakat dalam bidang perekonomian dan juga sekaligus untuk mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi Virus Corona.

“Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, uluran tangan kita sangat dibutuhkan warga, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu dalam membantu meringankan kebutuhan pokok sehari-hari,” ujar Mayor Inf. Ardian.

Mayor Inf. Ardian mengungkapkan, pemberian bantuan berupa sembako ini sebagai rasa peduli kepada sesama di tengah pandemi Covid-19 saat ini. “Harapan kami, hal ini dapat meringankan beban masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, sambil berkeliling desa, personel juga mengimbau kepada masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan. Seperti, selalu menjaga jarak, pakai masker dan menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan, serta hindari kerumunan banyak orang.

“Tetap ikuti peraturan pemerintah, berdoa bersama-sama, semoga virus ini cepat hilang dan kita semua dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala,” harapnya. (hen)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bedah Rumah, Dua Rumah Warga Tidak Mampu Diperbaiki Kodim 0617 Majalengka

MAJALENGKA, – Kodim 0617/Majalengka, memperbaiki dua rumah tidak layak huni (Rutilahu) milik ...

%d blogger menyukai ini: