Home / Berita Terkini / Sat Lantas Polres Majalengka Sisir Mobil Book

Sat Lantas Polres Majalengka Sisir Mobil Book

Poto Doc. Polres Majalengka

MAJALENGKA, – Unit Turjawali Sat Lantas Polres Majalengka melaksanakan giat 21 pemeriksaan Mobil Box. Hal itu guna Mengantisipasi penyelundupan barang yang mencurigakan dan mencegah terjadinya C3 di wilayah hukum Polres Majalengka, Kamis, (4/7).

Dikatakan Kapolres Majalengka AKBP. Mariyono, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP. Atik Suswanti, SH. Menurutnya, kegiatan tersebut agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif dalam kamseltibcar lantas serta terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka.

AKP. Atik Suswanti, SH Kasat Lantas Polres Majalengka. 

“Hal ini kita galangkan menghindari dari kejahatan dan dalam hal ini kita fokuskan pada kendaraan roda empat terutama mobil book kita cek dan kita periksa, apa yang dibawa mereka,” terangnya.

Masih dikatakan Atik, operasi tersebut selain kegiatan wajib, hal itu juga merupakan usulan warga. Terlebih mereka menginginkan operasi cek mobil book dilakukan pada malam hari.

Adaoun yang terlibat dalam operasi itu, Kasat Lantas Polres Majalengka, Kbo Lantas, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Majalengka, Anggota Sat Lantas Polres Majalengka.(dan).

 

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Karna Sobahi Dukung Pemberdayaan Potensi Wisata Curug Ciwanda

MAJALENGKA, – Bupati Kabupaten Majalengka, DR. H.  Karna Sobahi, M.M.Pd sangat mendukung ...

%d blogger menyukai ini: