Home / Berita Terkini / Sejauh Kaki Melangkah, Majalengka Tetap Tanah Yang Dirindukannya

Sejauh Kaki Melangkah, Majalengka Tetap Tanah Yang Dirindukannya

Fitrianengsih gadis  cantik berkulit putih asal Desa Kertasari Blok Kertanugraha Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka ini, tidak terasa sudah lima tahun dirinya berada di Negara yang berjuluk Naga Kecil Asia (Taiwan).

TAIWAN, Sindangkasih News. com

Dalam pengembaraan awal dirinya sebagai pahlawan pemasok devisa ini, mengaku banyak sekali menemui kendala atau kesulitan dalam beradaptasi dengan kultur budaya yang meski satu equator asia namun berbeda ras ragam terutama bahasa dan agama yang mayoritas non muslim.

Namun seiring waktu gadis kelahiran tahun 1989 ini, kini sudah mampu melewati masa kritis adaptasinya. Dan kini disela-sela dalam kesibukannya Fitri yang begitu menyukai dengan pemandangan wisata eksotik ini, sering menyempatkan diri untuk bisa melepas lelah dengan bersantai dilokasi wisata, diantaranya adalah Thamsui, 101 menara yang cukup terkenal, Hualien,Yangmingshan tempat dimana banyak dikunjungi karena lokasi tersebut bersalju saat musim dingin tiba.

“Tempat yang paling menarik pastinya tempat wisata dikala dihari libur tiba, jika mendapat ijin untuk libur sehari saya biasa mengunjungi Thamsui,101 menara yang memang cukup dikenal khalayak ramai , Hualien, Yangmingshan karena disana banyak pengunjung kala musim dingin tiba karena suka ada salju”. Jelas gadis yang tinggal di Taipe city Neihu

Namun bagaimanapun juga hati kecil Fitria tetap begitu mencintai dan merindukan kampung halamannya di Majalengka, dia selalu berharap jika suatu saat kelak Kabupaten Majalengka bisa menjadi sebuah kabupaten tujuan wisata bagi domestik hingga Mancanegara.

“Dengan banyaknya situs sejarah dan wisata yang kini mulai menggeliat di Kabupaten Majalengka, maka semoga kelak akan semakin menambah daftar akses alur Bandara Internasional Kertajati dalam mendapatkan fiskal yang besar buat PAD Kabupaten tercinta ini”. Pungkasnya gadis yang lebih cocok menjadi seorang model fashion ini. (Rch)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

 APBD Majalengka di Tahun 2020 Naik Hingga Rp 3,6 Triliun

Ketua DPRD Majalengka, Drs. H. Edy Anas Djunaedi, MM saat tanda tangani ...

%d blogger menyukai ini: