Home / Berita Umum / Seru, Sambut Hari Bhayangkara Polres Majalengka Lombakan Adzan, MTQ, dan Dai Cilik

Seru, Sambut Hari Bhayangkara Polres Majalengka Lombakan Adzan, MTQ, dan Dai Cilik

MAJALENGKA, – Bertempat di Mesjid Jamius Solihin lingkungan Polres Majalengka, baru-baru ini Polres Majalengka menggelar Lomba MTQ, Ceramah Dai Cilik, dan Lomba Adzan. Acara tersebut guna Menyambut dan menyemarakkan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Selasa, (25/6/).
Acara Lomba yang diikuti sebanyak 25 Peserta dari majlis ta’lim dan pesantren, datang dari beberapa Kecamatan se-Majalengka.
Acara tersebut cukup menyedot perhatian pengunjung.
Kegiatan itu dibuka langsung Kapolres AKBP. Mariyono, S.Ik., M.Si didampingi Waka Polres KOMPOL Hidayatullah, SH., S.Ik

Dalam Sambutannya Kapolres Mariyono mengatakan. Menurutnya, dengan kegiatan itu digelar diharapkan menemukan bibit-bibit yang kompeten. Sehingga menjadi dasar untuk menonjolkan bakat atau kelebihannya masing-masing, dan menjadi dasar atau pengenalan umum.

“Kegiatan lomba ini, bukan tentang siapa yang menang, siapa yang hebat atau seberapa besar hadiah yang akan di dapat. Tetapi inilah salah satu cara kami (Polres Majalengka) untuk melakukan kegiatan yang bernilai ibadah di Hari Bhayangkara ke 73 dan meningkatkan Hubungan Silaturahmi kepada Masyarakat serta Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah,” ucap Kapolres.

Kapolres juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk berbuat Positif dan melakukan hal-hal yang baik, seperti yang diajarkan dan dianjurkan oleh Nabi Besar Muhammad SAW. Terus meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan.(dan).

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Karna Sobahi Dorong Pengembangan Wisata Alam Cibaringkeng dan Sanghyang Dora sebagai “Raja Ampat”nya Majalengka

MAJALENGKA, – Bupati Majalengka, DR. H. Karna Sobahi, M.M.Pd, mendorong berkembangnya pariwisata ...

%d blogger menyukai ini: