Home / Berita Terkini / Sigap, Polsek Kadipaten dan Dinas BPBD Berikan Bantuan Air Bersih

Sigap, Polsek Kadipaten dan Dinas BPBD Berikan Bantuan Air Bersih

Doc. Foto Polres Majalengka

MAJALENGKA, – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 Polsek Kadipaten bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Majalengka, memberikan air bersih 1 ( satu ) Tangki berisi 5000 liter dan 20 Dus Mie Instan, kepada warga Blok Ahad RW 07 Desa Heuleut Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Selasa (2/7/2019).
Selain pembagian air bersih, sembako Jenis Mie Instan pun dibagikan. Pemberian tersebut dibagikan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Hal tersebut diajukan oleh Kepala Desa Heuleut dan Camat Kadipaten.
Hadir pada kesempatan itu, Kepala Pelaksana BPBD Drs. Agus Permana, MP,  Camat Kadipaten Ucu Fajar Hayati, S.Sos, M.Si, Kepala Desa Heuleut H.Agus Ahmad Sopyan, Kapolsek Kadipaten KOMPOL Dadang Surahidayat, diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Heuleut Brigadir Cecep Basuki Rahmat, SH.

Dikatakan Kapolres Mariyono melalui Kapolsek Kadipaten AKP. Dadang Surahidayat. Menurutnya, bakti sosial tersebut dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara ke 73, merupakan bentuk perhatian pada masyarakat Pihaknya sudah meminta kepada setiap Kapolsek, untuk memantau wilayah yang kekeringan lewat anggota Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing.

“Hal ini tidak kita harapkan dan air bersih merupakan kebutuhan utama. Kami dari kepolisian sangat menaruh perhatian serius bagi warga yang mengalami kekeringan,” kata Mariyono.

Selain itu Kapolres Mariyono ucapkan apresiasi pada Dinas BPBD yang telah peduli pada masyarakat. (dan).  

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lacak Lewat GPS, Polisi Berhasil Ungkap Kasus Pencurian 35 Ton Kacang Kedelai

MAJALENGKA, – Satuan Reskrim Polres Majalengka berhasil amankan penadah pencuri kacang kedelai, ...

%d blogger menyukai ini: