Home / Berita Terkini / Sosok Mayat Rusak Ditemukan Pencari Rumput di Perkebunan

Sosok Mayat Rusak Ditemukan Pencari Rumput di Perkebunan

MAJALENGKA, – Anggota Polsek Palasah di pimpin Kanit Reskrim Ipda Yondri S.Sos., MH langsung mendatangi TKP setelah mendapatkan informasi bahwa telah di ketemukan sosok mayat yang sudah rusak di perkebunan milik masyarakat di blok kondangjaya Desa/kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka. Rabu 17/07/2019.

Setelah di lakukan indentifikasi oleh Tim medis dari kecamatan Palasah serta INAFIS polres Majalengka terdapat indentitas korban bernama : Budi Rahayu, 35 tahun, penduduk Lingkunan Karoya Rt 14 Rw 05 desa Cirendang kecamatan Kuningan kabupaten Kuningan namun berdomisili di Desa Ciborelang Kecamatan Jatiwangi Majalengka.

Menurut keterangan keluarga korban, Sdr. Suhandi (ayah korban), bahwa korban telah meninggalkan rumah selama 1 bulan serta dalam keadaan gangguan psikologis namun keluarga iklhas atas takdir anaknya itu.

Lebih lanjut menurut Kapolsek Palasah Iptu Jemiran, SH., MH mengatakan. Bahwa jenazah langsung di serahkan kepihak keluarga karena menolak untuk di lakukan autopsi serta langsung di bawa ke rumah duka untuk di makamkan.

“Kami akan lakukan autopsi pada korban, namun pihak keluarga menolak. Apapun kejadian itu, kita harus lebih waspada dan hati-hati, ” paparnya. (dan). 

 

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kecamatan Sukahaji Sambut HUT RI Gelar Berbagai Kegiatan

MAJALENGKA, – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-74, Kecamatan Sukahaji mengggelar  beberapa ...

%d blogger menyukai ini: