Home / Olahraga / Start Viarawangi Open Road Race 2019

Start Viarawangi Open Road Race 2019

sindangkasihnews.com – Viarawangi Open Road Race 2019 berikan penghormatan pada Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana untuk membuka Roadrace 2019. Minggu (29/9/2019)

Wabup begitu sangat mengapresiasi dengan digelarnya balap motor yang diselenggarakan oleh Viarawangi Open Road Race 2019 yang digawangi oleh Fani Maria, dia menyakini event ini akan dapat memberikan nilai positif bagi para rider dalam menyalurkan bakatnya dibidang otomotif balap tersebut.

Disela sambutannya tidak lupa Wabup berikan himbauan untuk memerangi aksi gank motor, karena kelompok gank R2 tersebut begitu meresahkan warga dan sangat tidak patut dicontoh dengan teror-terornya diatas kendaraan roda dua.

“gank-gank motor tersebut tidak boleh berada di Majalengka karena dapat merusak citra Kabupaten Majalengka.” tegasnya

Cuaca yang cukup panas tidak menyurutkan semangat para penonton terutama para pelaga di sirkuit. Team team mereka merasa, persiapan para pelaga roda dua tersebut sudah begitu matang. lesatan para penunggang kuda besi tersebut cukup membuat miris saat harus melewati setiap tikungan tajam, namun mereka cukup lihay dalam mengedalikan tunggangannya dan tidak takut untuk tergelincir.

Menurut Dodiyanto senior brand eksekutif melalui Fahmi Ardi selaku Event Brand Spot yang bergerak di bidang produk Ban (IRC Tire), kebanyakan para biker atau pembalap menggunakan ban merk tersebut dengan alasan produk ini sudah menjadi ban resmi gelaran Yamaha sejak Yamaha Asean Cup Race 2014. selain itu ban ini dipakai karena kondisi balapan umumnya berlangsung dalam cuaca panas, namun daya cengkram ban tersebut mampu mentralisir saat ditikungan jalanan kering atau bahkan saat melesat kencang sehingga tidak mudah tergelincir.

Lomba berjalan dengan aman tertib serta kondusif, hingga akhirnya mencetak para juara kuda besi. inilah para juara Viarawangi Open Road Race 2019, Juara Umum Kelas Pemula Lok Wil Disabet oleh Revaldi Dwiyana, untuk kelas Pemula Falah Acil dan Kelas Open diraih oleh Husna Dotcom (rch)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perbakin Majalengka Gelar Open Metal Silhouette Shooting Championship 2019

MAJALENGKA – Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Majalengka adakan turnamen pertandingan dalam rangka  ...

%d blogger menyukai ini: