Home / Berita Terkini / Sulthan Saddam Resmi Jabat Ketua Umum KNPI Majalengka

Sulthan Saddam Resmi Jabat Ketua Umum KNPI Majalengka

sindangkasihnews.com,- Sulthan Saddam akhirnya duduki Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten untuk masa periode 2019-2022 setelah menyisihkan pesainnya pada satu putaran atas dua lawannya, Oo Taufik dan Iding Jaenudin saat Musda ke XIV yang digelar kemarin malam di Graha Pemuda, Jalan KH. Abdul Halim Majalengka. (16/9/2019)

Sulthan meraih 51 suara, selanjutnya Oo Taufik katongi 35 suara sementara Iding Jaenudin hanya 1 suara serta abstain 2 suara. Total keseluruhan hak pilih yang dimiliki sebanyak 89 suara yang terdiri dari 63 OKP, 23 PK, DPD Majalengka dan DPD Jabar 1 masing-masing 1 suara ditambah 1 suara dari MPI.

Sementara itu pimpinan sidang, Salman Faisal menyatakan, selama dalam proses sidang dan pemilihan semuanya berlangsung dengan lancar dan demokratis.

“Alhamdulillah tahapan demi tahapan proses pemilihan berjalan dengan tertib, aman dan damai, usai penghitungan suara dan putusan resmi hasil akhir sidang ditetapkan pada pukul 10:00 WIB, setelah,” katanya..

Sesuai dengan komitmennya, Ketua Umum DPD KNPI Majalengka baru, Sulthan Saddam akan lebih menghidupkan geliat KNPI Majalengka sesuai dengan tugas dan fungsinya.

“Kami akan merangkul seluruh OKP atau komunitas pemuda untuk bahu membahu serta bersinergi sejalan dengan program pemerintah sekaligus mengawal dan menyukseskan pembangunan Majalengka yang religius, adil, harmonis dan sejahtera,” tegasnya. (rch)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bekraf Festival, Majalengka Termasuk Kategori KaTa Kreatif di Tahun 2019

SURAKARTA – Kabupaten Majalengka, termasuk pada Kabupaten/Kota (KaTa) Kreatif tahun 2019, merupakan ...

%d blogger menyukai ini: