Home / Berita Terkini / Supir Angkot Sukses di Prudential

Supir Angkot Sukses di Prudential

MAJALENGKA, sindangkasihnews.com – Berkat keuletan dan kegigihan serta semangat tinggi akhirnya Aries sang supir angkot sukses dengan penghasilan lumayan.
Bapak dua anak ini selama 11 tahun berkecimbung di jasa angkutan umum (sopir angkot) jurusan Rajagaluh-Cigasong Majalengka.

Ketika ditemui di rumahnya, Kamis (15/2) Aris mengatakan, perjuangannya tak harus memerlukan waktu lama, setahun di Prudential syariah, ia sudah dapat merasakan hasilnya.

“Dulu harapan saya hampir punah, bagaimana saya bisa menapkahi isrti dan anak saya dengan tenang, bagaimana dengan biaya sekolah anak yang semakin ke sini semakin mahal, dan saat itu saya tak ada tempat mengadu.
Ketenangan berumah tangga selalu jauh dari keseharian saya, hari-hari selalu dihantui ketakutan dan kekurangan.
Akhirnya saya mengambil sikap dan gabung di prudential syariah, ahlamdulillah gaji saya saat ini sudah mencapai angka 6 juta perbulan.
Dan kehidupan saya semakin ke sini semakin membaik,” papar Aris.

Masih kata Aris, awalnya tidak yakin dan tidak percaya dengan prudential itu, karena banyak teman-teman yang sukses karena prudential, akhirnya mencoba gabung dan terus belajar dengan mengikuti pelatihan dan arahan dari atasan.
Berkat keseriusan hingga akhirnya dapat merasakan dari hasil kerja keras dan ketekunan tersebut. Sehingga hasil yang didapat saat ini, meringankan beban dalam menghidupi keluarga, papar suami Nining Yuningsih ini.

Prudential ini merupakan bisnis dan investasi yang resmi dan mempunyai perijinan yang sah, di Tahun 2018 mendapat penghargaan Asuransi terbaik berdsarkan OJK dan merupakan asuransi No. 1 A berdasarkan aset serang klem. (Dan)

 

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Seekor Kukang Jawa Masuk ke Kawasan Hotel, Marema Kembalikan ke Alamnya

MAJALENGKA, – Seekor Kukang (Nycticebus Coucang) ditemukan di area Hotel Fitra tepatnya ...

%d blogger menyukai ini: