Home / Berita Terkini / Tangan Panji dan Handoyo Terluka, Ternyata Bukan Ditembak

Tangan Panji dan Handoyo Terluka, Ternyata Bukan Ditembak

Luka Handoyo Saat Terjadi Insiden Berebut Senjata. 

MAJALENGKA, – Peristiwa yang terjadi Minggu malam, dini hari, di ruko tempat lokasi Kantor PT. Laskar Makmur Sadaya yang bertempat di Cigasong, bukanlah kesengajaan. Hal itu murni insiden di luar dugaan INA, Sabtu, (10/11/2019).

Dikatakan salah satu teman INA saat dikonfirmasi bahwa, tujuan INA hendak merelay perkelahian dengan alasan takut keadaan lebih parah dan takut jatuh korban, akhirnya INA menembakan senpi ke atas.

Namun rupanya Panji salah presepsi, senpi yang berada di tangan INA langsung direbutnya hingga terjadi tarik ulur senjata tersebut. Melihat hal itu Handoyo (Teman INA) langsung menghampiri keduanya dan merangkakan tangannya hendak mengambil senjata (Senpi) dari tangan keduanya (INA dan Panji) maksud Handoyo takut ada yang jadi korban akibat berebut senjata itu.

Akhirnya ke tiga orang antara INA, Panji, dan Handoyo berebut senjata hingga pada akhirnya senjata tersebut meletup mengenai tangan kiri Handoyo (Teman INA) hingga Panji kebagian percikan (tepisan) senjata tersebut.(dan).

 

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PCNU Majalengka: RUU HIP Merusak Tatanan Berbangsa dan Bernegara

MAJALENGKA, – Indonesia saat ini dihebohkan dengan reaksi publik atas Rancangan Undang-undang Haluan ...

%d blogger menyukai ini: