Home / Ekonomi / Target PAD Pajak Reklame Kab. Majalengka Tahun 2018 Optimis Tercapai

Target PAD Pajak Reklame Kab. Majalengka Tahun 2018 Optimis Tercapai

Majalengka, Sindangkasihnews.com – Pendapatan Asli Daerah (PAD) sektor pajak reklame di Kabupaten Majalengka tahun 2018 optimis mencapai target. Kini tengah fokus digenjot dengan target pencapaian Rp. 2,8 miliar, saat ini terhitung hingga bulan Agustus 2018 sudah mencapai 77 persen atau di angka Rp. 2.183.383.811.

Hal tersebut dikemukakan Kepala Dinas Perdagangan Kab. Majalengka, Rd. Muhammad Umar Ma’ruf, S.Sos., M.Si melalui Kabid Pengembangan dan Perdagangan, H. Duddy Darajat, SH., M.Si yang di sampaikan Kasi Pengelolaan Pajak Daerah, H. Deden Busrol Karim, Kamis (05/09).

Dengan tolok ukur pencapaian tersebut pihaknya optimis dapat mengejar serta memenuhi ketentuan yang telah ditargetkan. “Kami optimis target PAD dari pajak reklame di tahun ini bisa tercapai,” ucapnya.

Menurutnya, tercapainya target tidak lepas karena kerjasama dan kerja keras tim yang memberikan penekanan kepada wajib pajak dengan pendekatan. Para pengelola reklame yang hanya berjumlah empat orang berikut kepala seksi mampu memberikan output yang maksimal.

Deden pun mengapresiasi semua pihak khususnya para wajib pajak reklame yang selalu taat membayar kewajiban.

Sementara, untuk PAD pajak reklame di tahun 2017 dinyatakan memenuhi bahkan melampaui target dari pencapaian Rp.2.550.000.000 tembus Rp.2.581.472.532 atau 101.23 persen.

Sementara itu BKAD Kabupaten Majalengka Kepala BKAD dr.H. Lalan Soeherlan. S,  M.Si mengatakan salah satu pendapatan PAD salah satunya melalui pajak reklame. Yang ditargetkan oleh dinas perdagangan sebesar Rp. 2,8 miliar. Untuk ditahun 2018 ini.

***hen.

 

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kredit “Mesra”, Pinjaman UKM Melalui Masjid

MAJALENGKA, – Pemerintah Kabupaten Majalengka bekerja sama dengan Bank Jabar Banten (BJB) tengah ...

%d blogger menyukai ini: