Home / Berita Terkini / Terimbas Banjir, MTsN 6 Majalengka Alami Kerugian Cukup Lumayan, LPBI Turun Lapangan

Terimbas Banjir, MTsN 6 Majalengka Alami Kerugian Cukup Lumayan, LPBI Turun Lapangan

MAJALENGKA,-Akibat curah hujan yang cukup deras berimbas dibeberapa titik lokasi di wilayah Majalengka. MTsN 6 Majalengka yang terletak di Jalan Brawijaya no.102 Kadipaten terdampak dengan
Kerugian mencapai puluhan juta.

Buku perpustakaan sekolah sebanyak 400 buah bernilai kisaran 28.000.000 juta dilimbas air.

Kepala sekolah MTsN 6 Majalengka
H.Masrur, S.Ag,. MM menerangkan bahwa, kerugian yang dilaporkan baru itu, kursi dan meja serta perlengkapan sekolah lainnya belum dilaporkan ke kemenag.

“Kami sangat kaget dengan kejadian ini, karena baru kali ini terjadi di sekolah kami, kerugian cukup lumayan, namun belum semuanya kami laporkan ke kemenag,” terangnya.

Jojo Miharja selaku wali murid di sekolah itu menjelaskan, kejadian banjir yang terjadi tanggal 7 Pebruari 2021itu, masih menyisakan ketakutan pada para guru dan masyarakat setempat. Pihaknya melakukan pembersihan sejak hari Senin tanggal 8 hingga tanggal 12 pebruari 2021, waktu yang cukup lumayan lama.

“Kita cukup lama dalam penanganan di sekolah ini, para guru disibukkan dengan pekerjaan di ruang-ruang kelas dan sekitar sekolah, lumayan letih, kami harap secepatnya ada penanganan dan perhatian dari pihak terkait,” jelas Jojo yang juga selaku Ketua PAC LPBI NU Kecamatan Panyingkiran.

Jojo menyebut, anggotanya segera membantu warga yang terimbas banjir, LPBI harus cepat bertindak dalam pelayanan pada masyarakat. Tambah jojo

LPBI Kecamatan Panyingkiran ia kerahkan untuk membantu warga yang terimbas banjirbdi daerah tersebut.(fad).

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

50 Lansia Jalani Operasi Katarak Gratis

MAJALENGKA, – Kegiatan bakti sosial operasi katarak yang sudah terprogram bahkan berjalan ...

%d blogger menyukai ini: