Home / Hukum / Tiga Orang Merenggang Nyawa Usai Tenggak Miras Oplosan

Tiga Orang Merenggang Nyawa Usai Tenggak Miras Oplosan

MAJALENGKA. sindangkasihnews.com – Miris penyakit masyarakat yang satu ini kembali renggut nyawa tiga remaja, setelah menenggak miras oplosan pada Rabu 31/10. Korban adalah Wawan Hernawan (25), Nana Edi Sutisna (33) warga Desa Jatiraga, Kecamatan Jatitujuh serta Adi Rismanto (31) asal Desa Karangsambung, Kecamatan Kadipaten sementara A. Wahyu N. (21) warga Desa Jatiraga Kecamatan Jatitujuh kini dalam perawatan.
Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono S.IK, M.Si menjelaskan, korban membeli miras dari tersangka yang berinisial MT (25) lalu mereka menenggak miras oplosan tersebut hingga pada akhirnya ketiganya mereggang nyawa dan seorang alami kritis.
“MT merupakan warga Perum Griya Prima Pesona (GPP), Kecamatan Kadipaten, dugaan saat ini tersangka sengaja mengoplos racikan tanpa komposisi untuk dijadikan minuman keras dan dimasukan pada botol minuman bermerk import tersebut.” jelas Kapolres
Dari tersangka berhasil disita 9 miras oplosan yang dikemas dalam botol vodka, 4 miras dalam kemasan Hennesy serta sebotol black label.
Kini tersangka terancam 20 tahun penjara sesuai pasal 204 ayat 2 KUHP serta Jo UU Tentang Perlindungan Konsumen dengan ancaman hukuman 5 tahun.” Pungkasnya. (rch)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Di Majalengka Polisi Tangkap Pemalsu STNK

Kapolres Majalengka,  AKBP. Mariyono, S.Ik.,  M.Si Tunjukkan Plat Nomor Kendaraan Palsu MAJALENGKA ...

%d blogger menyukai ini: