Home / Berita Terkini / Tingkatkan Keamanan, TNI, POLRI, dan Sat PP Gelar Patroli KKYD

Tingkatkan Keamanan, TNI, POLRI, dan Sat PP Gelar Patroli KKYD

MAJALENGKA, – Dalam upaya mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka. Gabungan TNI, POLRI, dan Sat PP melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD), Sabtu malam (29/06/2019).

Dalam kegiatan itu, Kabag Ops Polres Majalengka KOMPOL Manapin Pardede menyampaikan. Bahwa Kamtibmas harus ditingkatkan dan warga supaya tetap menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan. Terlebih tidak mudah terpancing berita hoax. Terutama yang ramai saat ini terkait hasil putusan sidang MK.

Selain itu juga Tim Gabungan mengecek kegiatan Majalengka Expo, bertujuan untuk menekan angka Kriminalitas khususnya pencurian, serta menghimbau pada warga agar menjaga keamanan di lingkungannya.

Dipaparkan Kapolres Majalengka AKBP. Mariyono, S.Ik., M.Si melalui Kabag Ops KOMPOL Manapin Pardede. Menurutnya, kegiatan Operasi KKYD adalah antisipasi 3C, dan akan dilaksanakan setiap saat khususnya malam minggu, untuk menekan angka kriminalitas, dimana eskalasi tindak pidana pencurian meningkat.

“Dengan kegiatan gabungan ini, kita berharap Majalengka, aman, tentram, dan kondusif, ” ucap dia.

Berharap warga Majalengka saling menjaga dan mengamankan dari hal-hal yang tidak diharapkan. Terus meningkatkan rasa aman, nyaman untuk Majalengka. Tambahnya. (dan)

 

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Desa Kawunggirang Tangguh Lawan Covid 19, Panen Raya Padi dan Budidaya Ikan di Saung Pakuwon

MAJALENGKA, -Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso mengapresiasi penuh aneka sayuran yang ...

%d blogger menyukai ini: