Home / Berita Umum / Tingkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Bangun Silahturahmi di Setiap Momen

Tingkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Bangun Silahturahmi di Setiap Momen

MAJALENGKA, – Tak sejengkalpun kesempatan yang ada tidak digunakan oleh para Satgas TMMD ke-105, Kodim 0617/Majalengka untuk mendekatkan diri dengan warga desa sasaran TMMD, yakni, Desa Argasari, Kecamatan Talaga.

Hal tersebut, dilakukan untuk membangun silaturahmi dengan warga dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Seperti yang dilakukan salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Majalengka, Kapten Inf. Nana Nana Rusmana, dia pun menyempatkan diri untuk memantau langsung pertandingan sepak bola antar blok di lapangan bola desa setempat.

“Dengan cara ini, selain silahturahmi kami juga sekaligus bisa memanfaatkan untuk melakukan sosialisasi TMMD,” katanya, Senin (15/7/2019).

Sementara itu, Danramil 1706/Bantarujeg mengapresiasi inisiatif para anggota Satgas TMMD yang terus menggalang komunikasi dengan warga di desa yang menjadi sasaran TMMD tersebut.

“Dengan cara ini, selain warga akan semakin mengenal sosok TNI, juga sekaligus sosialisasi tentang gelaran TMMD di desa tersebut bisa lebih maksimal,” ungkapnya. (hen)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Di MTQ ke-49 Kecamatan Kertajati Raih Juara Tiga

MAJALENGKA, – Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-49 tingkat Kabupaten Majalengka yang ...

%d blogger menyukai ini: