Home / Berita Umum / TMMD Kental dengan Nuansa Persatuan dan Kekeluargaan

TMMD Kental dengan Nuansa Persatuan dan Kekeluargaan

MAJALENGKA, – Matahari bersinar dengan udara dingin karena lokasi TMMD di daerah pegunungan masyarakat bersama prajurit yang melaksanakan program tentara manunggal membangun desa (TMMD) semuanya terlihat tetap bersemangat bahu membahu menyesuaikan pembangunan fisik di Desa Argasari Kec.talaga, Kab. Majalengka.

Tak ada yang menggerutu, apalagi bermalas malasan. Program ini telah diperkuat kesatuan dan persatuan seluruh elemen masyarakat, tua muda laki laki, dan perempuan bahkan anak anak semuanya terpanggil membantu TNI menyesuaikan kemampuan dan menyumbangkan dalam pembangunan desa tersebut.

Dengan kebaikan hati juga terpancar dari kaum ibu salah satunya Yoyoh (458), yang membantu memasak buat yang bekerja di lokasi TMMD makanan minuman pelepas dahaga pasti di butuhkan Satgas TMMD.

Wujud kemanunggalan antara rakyat dan TNI pun ditujukan oleh Usman (65), di usia tuanya masih menujukan semangat pantang menyerah dalam menbantu TNI dalam kegiatan TMMD ke-105.

Danramil 1706/Bantarujeg Kapten Inf. Abd. Hamid memaparkan, sasaran dengan semangat kemanungalan rakyat dan TNI rasa persatuan dan kesatuan begitu terasa dalam program ini karena anggota Kodim 0617/Majalengka dibantu juga oleh anggota dari kesatuan luar Kodim 0617/Majalengka yang tergabung dari Satgas TMMD ke-105 termasuk Linmas yang mewakili unsur rakyat. (hen)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Seekor Kukang Jawa Masuk ke Kawasan Hotel, Marema Kembalikan ke Alamnya

MAJALENGKA, – Seekor Kukang (Nycticebus Coucang) ditemukan di area Hotel Fitra tepatnya ...

%d blogger menyukai ini: