Home / Berita Terkini / Ubah Stigma, Club Motor Venom Majalengka, Gelar Bakti Sosial dan Berikan Sembako Pada Warga.

Ubah Stigma, Club Motor Venom Majalengka, Gelar Bakti Sosial dan Berikan Sembako Pada Warga.

Nampak Tim Club Motor Venom Majalengka Serahkan Bantuan Sembako Pada Warga Terdampak Banjir.

MAJALENGKA,-Sebagai wujud kepedulian pada masyarakat yang terdampak banjir. Club Motor Venom Majalengka menyerahkan bantuan sembako sebagai aksi kemanusiaan terhadap musibah banjir di Desa Pagandon Kecamatan Kadipaten, Sabtu, (27/02/2021),

Club motor yang satu ini begitu peduli pada masyarakat, mereka beralasan, hal itu untuk mengubah stigma. Mereka menunjukan bahwa, clubnya tidak identik dengan Genk motor yang kerjaannya bikin onar, menggganggu ketertiban umum, atau kegiatan lain yang kerap dengan kekeresan,

Selain meberikan sembako mereka juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa perkumpulan Club Motor Venom Majalengka bukan untuk hura-hura atau meresahkan warga dengan cara terlibat tauran atau balapan liar di jalan raya.

Dikatakan Deni Heryanto selaku ketua Club Motor Venom Majalengka. Bahwa, aksi bakti sosial tersebut bukan hal yang baru dan pertama kali dilakukan, karena sebelumnya pihaknya sering memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di wilayah majalengka.

“Kami harap dengan upaya seperti ini semoga club club motor yang ada di Majalengka baik di seluruh Indonesia untuk merubah stigma dari hal negatif menjadi positif,” katanya.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung oleh pengurus Venom dan diterima oleh ketua posko korban banjir di Desa Pagandon.

Selain melakukan bakti sosial korban banjir Venom Majalengka juga pernah terlibat langsung dalam berbagai kegaiatan kemanusaian, seperti menjadi relawan banjir yang berkerjasama dengan pihak pemerintah setempat.

Selain itu, Deni Heriyanto mengajak, agar selalu waspada dan menjaga ketertiban umum demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Sementara Bendo salah satu warga desa itu, mengatakan, dirinya merasa bangga atas kebaikan club motor venom majalengka yang telah andil dalam membantu kesulitan warga. Dengan adanya bantuan tersebut, mereka benar-benar menunjukan kesetiakawanan dengan berbagai elemen masyarakat dan antar club motor lainnya.

“Semoga club club motor lainnya bisa mengikuti apa yang telah di lakukan club motor venom,” ujarnya.

Karena masih suasana pandemi Covid-19 penyerahan bantuan terhadap korban banjir hanya di wakili oleh pengurus Venom Majalengka saja.(fad).

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Pilkades Serentak, Laskar Gelar Istighosah

MAJALENGKA, – Relawan Lingkar Setia Karna (Laskar) kembali mengadakan kegiatan silaturahmi dan ...

%d blogger menyukai ini: