Home / Berita Umum / Uji Adrenalin, Coba Tandem di Gunung Panten

Uji Adrenalin, Coba Tandem di Gunung Panten

MAJALENGKA, – Wisata alam Majalengka memang sangat beragam. Salah satunya ialah destinasi bagi penggemar olahraga ekstrem paralayang yang berada di Gunung Panten Majalengka. Keberadaan puncak ini, sangat pas untuk “take off” paralayang maupun gantole. Tak heran, lokasi Gunung Panten ini, dikenal sebagai arena yang pas juga untuk uji adrenalin.

“Wisata paralayang dan gantole kini menjadi wisata yang menantang bagi para wisatawan,” seru Dede Sofyan, Ketua Pokdarwis Gunung Panten Majalengka, Senin (11/3).

Menurut Dede, salah satu daya tarik wisatawan ialah terbang paralayang dan tandem. Bagi penggemar tantangan, bermanuver di udara dari Puncak Gunung Panten menjadi sensasi tersendiri.

“Untuk pemula, mencoba paralayang dengan tandem pun bisa dilakukan untuk mengatasi rasa takut sambil belajar mengendalikannya. Sementara untuk biaya, mencoba paralayang merogoh kocek mulai dari 600 ribu rupiah, tergantung berapa lama waktu terbang. Biaya ini sudah termasuk sewa paralayang dan jasa tandem,” papar dia. (dan/gan).

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

9 Kecamatan di Majalengka Mendapat 25 Persen Pengurangan Nilai PBB

MAJALENGKA, – Pemberian insentif (pengurangan) dari beban tarif pembayaran pajak bumi dan ...

%d blogger menyukai ini: