Home / Berita Terkini / Usai Porda Githa Fokus ke Kejuaraan Nepal

Usai Porda Githa Fokus ke Kejuaraan Nepal

MAJALENGKA, sindangkasihnews.com –  Gelaran Porda XIII Tahun 2018 di Kabupaten Bogor menyisakan kenangan indah bagi atlet putri paralayang Kabupaten Majalengka Ghita Rezky Yuanitas Guntari. Satu-satunya medali emas yang berhasil dibawa pulang diraih oleh wanita berusia 22 tahun asal Desa Malongpong Kecamatan Maja ini.

Alhamdulillah, saya bisa meraih emas bisa mencapai target yang memang sudah dibidik sebelumnya untuk PORDA, sebetulnya masih bisa memberi lebih dari pencapaian sekarang hanya saja kendala di alat yang kurang memadai. Semoga cepat teratasi untuk pencapaian prestasi selanjutnya yang lebih baik,” kata Githa kepada sindangkasihnews.com, Rabu (17/10/2018).

Menurut Githa, prestasi yang dicapai merupakan buah kerja keras dan tekad yang kuat. Teristimewa, sebelum Porda kemarin dirinya sempat merraih peringkat ke-3 di kejuaraan Paragliding Accuracy World Cup (PGAWC ) seri Indonesia dan peringkat 3 juga Paragliding Asian Cup di Batu.

“Terima kasih atas dukungan Pemkab Majalengka dan KONI serta masyarakat Kabupaten Majalengka yang telah mendukung dan mengapresiasi prestasi kami,” sebutnya.

Githa pun mohon doa, seusai Porda ini, dia akan bertarung lagi dan melanjutkan seri ke 5 di Nepal awal November nanti. (gan)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Satgas TMMD Kodim 0617 Bimbing Anak-Anak Belajar Mengaji

MAJALENGKA, – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105, Kodim 0617/Majalengka, ...

%d blogger menyukai ini: