Home / Olahraga / Viarawangi Open Road Race 2019, Siapkan Doorprize Mini Trail untuk Penonton

Viarawangi Open Road Race 2019, Siapkan Doorprize Mini Trail untuk Penonton

MAJALENGKA, – Para pencinta olah raga otomotif, kini saatnya anda bisa unjuk kebolehan di event Viarawangi Open Road Race 2019. Ajang bergengsi ini bakalan digelar akhir bulan selama dua hari di sirkuit Cibatu Majalengka, (28-29/9/2019).

Di even ini bukan hanya disediakan hadiah untuk para peserta atlet juara saja, namun panitia penyelenggara bakalan menyediakan doorprize bagi para penontonnya.

“Ya bener banget, di even kali ini akan banjir hadiah. Kami menyiapkan doorprize untuk para penonton seperti mini trail, handphone, tiket wisata, aparel racing dan lain-lain,” ungkap Ketua Panitia, Fani Maria Viarawangi saat dikonfirmasi sindangkasihnews.com, Jumat (20/9/2019).

Fani Maria menyebutkan, debut kelas yang diperlombakan sebanyak 6 kategori, yakni Kategori Open, Pemula Wilayah III, Mini GP, Kategori Pemula, Kategori Wanita dan kategori kelas Pemula Majalengka.

“Tiga unit Mini GP disiapkan bagi atlet penyabet juara umum di even perlombaan ini,” tuturnya.

Bagi yang berminat mengikuti olah raga otomotif yang penuh tantangan dan memacu adrenalin ini, segera daftarkan team anda ke Sekretariat Viarawangi MX Shop di Jalan KH. Abdul Halim No.500/Depan Polres Majalengka atau dapatkan keterangan info lebih lanjut melalui contact person di 085224039961 – 082217120991.

Mengenai harga tiket masuk, anda hanya cukup merogoh kocek Rp.15 ribu untuk hari Sabtu, sedangkan di hari Minggu Rp.20 ribu. Selain dapat menyaksikan aksi para atlet penunggang kuda besi, penonton akan mendapatkan kesempatan meraih doorprize mini trail lho. So… jangan lewatkan kesempatan emas ini. (hen)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perbakin Majalengka Gelar Open Metal Silhouette Shooting Championship 2019

MAJALENGKA – Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Majalengka adakan turnamen pertandingan dalam rangka  ...

%d blogger menyukai ini: