Home / Berita Terkini / Wabup Tarsono Dorong Kreativitas Dunia Otomotif

Wabup Tarsono Dorong Kreativitas Dunia Otomotif

Wabup Tarsono Saat Berikan Sambutan di Acara Cibatu Sirkuit Fest 2019

MAJALENGKA – Wakil Bupati Majalengka mendukung penuh kegiatan Cibatu Sirkuit Fest 2019 sebagai ajang kreativitas generasi muda yang hobi akan dunia otomotif, di arena Sirkuit Cibatu Majalengka, Minggu (30/6).

Pemerintah Kabupaten Majalengka selalu hadir dan mendukung semua aksi kreasi generasi muda dan Tarsono minta agar Pemerintah bisa menata kembali pembangunan sirkuit yang layak guna dan sesuai dengan standar IMI.

“Saya pribadi sangat apresiasi dengan kegigihan putra majalengka, diharapkan putra-putra majalengka terus membawa harum nama baik kota kelahirannya, ” ucap Tarsono saat berikan sambutan di acara itu.

Sementara, Edi Junaedi Direktur PT. Sindangkasih Multi Usaha (SMU), sekaligus penanggungjawab Sirkuit Cibatu mengatakan. Ia berharap terus lahir generasi muda Majalengka, yang berprestasi dan membawa harum daerah.

“Dengan berbagai kegiatan yang dilakukan,  diharapkan kita mempunyai bibit dan dapat berkompetisi di berbagai daerah, ” ucap Edi.

Hal serupa dikatakan Fani Maria Viarawangi, dari EO Viarawangi. Dia memberikan ruang yang luas untuk pencinta dunia otomotif, baik penyuka balapan hingga pehobi kontes modivikasi motor, dilakukan latihan bersama guna memperkuat rasa kekeluargaan dan kekompakkan antar komunitas.

Paparan lain dikatakan Wakil Ketua IMI, Heri A. Setiawan. Bahwa di Majalengka, ada pembakap muda road race (Az-Zahra) 12 tahun yang telah membawa harum nama bangsa Indonesia dan saat ini Az-Zahra tengah bersiap diri,  mempersiapkan kompetisi di Malaysia. (gan/dan).

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

RSUD Majalengka Siap Tempuh Jenjang Akreditasi SNARS di Tahun 2020

MAJALENGKA, – Setelah dilakukannya survey verifikasi pertama di tahun 2018 dan menyandang ...

%d blogger menyukai ini: