Home / Berita Umum / Wajah Baru Alun Alun Kecamatan Talaga

Wajah Baru Alun Alun Kecamatan Talaga

sindangkasihnews.com,- Pemkab Majalengka melalui Dinas Bina Marga Cipta Karya (BMCK) Kabupaten Majalengka telah merampungkan pembangunan infrastruktur di berbagai bidang, salah satunya berupa penataan taman dan alun alun Kecamatan Talaga yang menelan anggaran Rp 1,4 miliar.

Kabid Bangunan BMCK, Mamat Surahmat, ST, pada Selasa (10/9), memaparkan pembangunan penataan taman serta pemagaran alun alun di Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, dikerjakan oleh rekanan CV Nugraha Stone dengan anggaran RP 1.1449.810.500 APBD TA 2019 dengan estimasi 150 hari kerja, direncanakan pertengahan bulan September 2019 telah rampung sesuai RAB dan tepat waktu.

Sementara menurut Kepala Dinas BMCK Kab. Majalengka Drs. H. Eman Suherman M. M, hasil dari pembangunan tetap dalam perawatan terkait pembangunan Kabupaten Majalengka yang berkelanjutan. Eman juga menambahkan pembangunan penataan alun alun Kecamatan Talaga diharapkan dapat di manfaatkan untuk sarana bermain anak, arena keluarga serta kegiatan lainnya.

“pembangunan ini akan tetap dalam perawatan terkait dengan pelaksanaan pembangunan yang berkelanjutan.” pungkasnya. (rch)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tolak RUU HIP, LSM GMBI Majalengka akan Geruduk DPRD

LSM GMBI Majalengka (foto ilustrasi: istimewa) MAJALENGKA, – Dewan Pimpinan Distrik Lembaga ...

%d blogger menyukai ini: