Home / Berita Terkini / Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D. Mardiana Lepas Atlet Perbakin Rebut Kejuaraan Walikota Bandung Cup

Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D. Mardiana Lepas Atlet Perbakin Rebut Kejuaraan Walikota Bandung Cup

MAJALENGKA, – Sebanyak 20 atlet menembak resmi dilepas Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana. Mereka akan berlaga memperebutkan kejuaraan Walikota Cup.di Bandung. Kamis, (28/11/2019).

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kertajati Kedua kontingen yang akan mewakili Perbakin Majalengka itu, yakni, Perbaksi Club Kertajati dan Galuh Taruna Shooting Club (GTSC).

Dikatakan Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana, para atlet dituntut agar semangat tinggi dalam memperjuangkan harapannya, menanamkan rasa percaya diri, dan berani tidak minder. Karena menurut dia, kunci kesuksesan harus memiliki kemauan yang tinggi.

“Keinginan dan niat yang kuat merupakan kunci utama dalam menjalankan tujuan. Hal itu akan mendatangkan kesuksesan, serta giat mempelajari dengan sungguh-sungguh hingga akhirnya mampu mencapai apa yang diinginkan,” katanya.

Hal serupa dipaparkan Camat Kertajati Drs.H.Asep Rukanda, M.Si, menurutnya, dengan harapan besar diharapkna para atlet dapat meraih hasil memuaskan, menoreh prestasi dan dapat membawa nama Majalengka hingga harum ke kancah nasional atau pun internasional.

Masih papar Asep, dengan adanya club yang telah terbentuk diharapkan lebih solid dan lebih giat dalam memajukan bidang tersebut. Para atlet atau pun pelatih lebih fokus untuk meraih kemenangan pada setiap turnamen.

“Kita menyimpan harapan pada para atlet yang dikirimkan, semoga dapat meraih prestasi dikejuaraan tersebut,” ucapnya.

Sementara atlet menembak yang dikirimkan sebanyak 20 atlet,10 Atlet dari Perbaksi Club Kertajati dan 10 Atlet dari GTSC Maja.

Ke depan, Camat Asep Rukanda akan menganggarkan pada rencana tahun 2020, agar dapat membangun tempat latihan para atlet, supaya nyaman dan fokus berlatih untuk mengejar prestasi. (dan).

 

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Urgensi Kementerian Agama Bagi Bangsa Indonesia

MAJALENGKA, – (INMAS) “Tanpa agama Republik ini tidak akan pernah berdiri, tanpa ...

%d blogger menyukai ini: